3. Ayo kita pulang

5.5K 706 95
                                    

Happy reading!!

⚠Warning ada adegan pelecehan ⚠

.

.

.

Rrriiinnnnggg

Setelah di hubungi sekian lama, akhirnya kedua polisi yg sempat ketiduran ini mengangkat teleponnya juga. "Halo appa, wae?" Tanya Taehyung sambil mengusap air liurnya yg ntah sejak kapan mulai tumpah mengenai sudut bibirnya itu.
Dengan cekatan ia pun membangunkan partner kerjanya yg juga ketiduran di sampingnya itu.

"Aku dimana? Aku siapa?" Ucapnya pula.

Ya ampun, kalau temannya ini memang. Langsung amnesia 😑

"Aku memintamu memperhatikan mereka, kok jadinya tidur sih?!" Bentak Taehyung juga.

"Lah kamu sendiri juga tidur, sunbae," balas juniornya ini.

Anjir emank.

Sunbae mah bebas ya gak Tae 😂

"Udah jangan ribut, cepat kembali sekarang! Pihak mereka telah mengetahui jejak kalian, apakah kalian tidak menyadari hal itu? Kalian ini gimana sih?  Aduh..." kesal Pak PDnim di seberang sana.

"Hah? Darimana mereka tau? Kami kan--"

Sampai Taehyung menemukan dua anak buah mereka yg keluar dari rumah pengintaian tsb, dengan cepat ia pun meminta juniornya untuk segera menyalakan mesin mobilnya dan pergi.

"Hei hei, kalian sedang apa disini? Hei berhenti! Hei!!" Teriak kedua bodyguard ini, tapi untung saja Taehyung dan juniornya ini sudah sempat pergi.

"Arghh!!" Kesal Tae juga.

Semua sia sia, pikirnya.

Padahal Taehyung begitu berharap dapat dengan cepat menemukan jejak siapa biang pengedar narkoba tsb. Tapi hanya untuk menangkap tangan kanannya saja mereka kesusahan, apalagi pemimpinnnya.

Aduh... 😑

Begitu kembali ke kantor, Taehyung dan juniornya pun langsung di marahi oleh pak PDnim.

"Sebaiknya kamu berhenti mengintai mereka, kamu mengerti!"

"Tapi Sir--"

"Ini perintah, Kim Taehyung! Ingatlah ini bukan case yg mudah, kamu tidak bisa main paksa seperti itu! Semua harus di rencanakan terlebih dahulu, kamu mengerti?"

"Y-ya!" Jawab Taehyung juga walaupun sebenarnya ia tidak ingin.

"Karna sekarang mereka mulai mencurigaimu, aku yakin sebentar lagi mereka pasti akan berusaha mencari infomu. Lebih baik berhati hatilah untuk sekarang. Ohya, ingatkan juga kepada orang orang yg berada di dekatmu," ucap PDnim mengingatkan.

Tapi yg dekat dengan Taehyung kan PDnim doank, siapa juga yg berani mencari gara gara dengan atasan dari departemen Bighit ini hm?

Sampai ia ingat, ada seseorang lagi yg dekat dengannya. Dan gadis ini mengatakan kalau ia akan mengikuti les malam di sekolahnya selama seminggu. Dan hari ini adalah malam terakhirnya mengikuti les tsb.

Ah... kenapa hati Taehyung jadi tidak tenang ya?

Taehyung mencoba menghubunginya, tapi panggilannya tidak di jawab.

Aish... kamu dimana sih?

,

Soogi baru saja keluar dari gerbang sekolahnya, maunya sih segera menuju ke halte bus terdekat. Tapi lantaran hujan, Soogi pun terpaksa menunggu sebentar agar hujannya reda dulu.

[M] Mr. Police ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang