Happy reading
Maaf klo lama 😊.
.
.
"Setelah sekian lama akhirnya kita menemukan jejaknya juga. Malam ini juga kita harus menyusup kesana" ucap Junghee- atasan Soogi, kebeberapa anggota lainnya.
Masuklah Soogi yg ntah datang darimana itu menghentikan rapat mereka.
"Biarkan aku ikut sunbae, please.. aku kenal betul orang ini!"
"SOOGI A!" bentak Junghee juga, tapi Soogi tidak peduli.
Bagaimana ia bisa melepaskan kesempatan emas ini. Setelah dua tahun akhirnya ia menemukan jejak pria itu juga, pria yg di curigai telah merengut nyawa Taehyung malam itu.
Aku akan menanyakannya secara langsung, apa yg sebenarnya terjadi malam itu! 😡
Junghee mengetahui semuanya, tentunya ia mengerti apa yg sedang Soogi pikirkan, tapi apakah tidak terlalu beresiko bila ia membawa Soogi bersamanya?
"Ayolah Sunbae, aku mohon padamu. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Dan bila terjadi apa apa padaku, aku juga yg akan tanggung jawab!"
"Baiklah, kamu ikut. Tapi kamu tidak boleh sampai terluka, ini perintah!"
"YES MADAM!" Hormat Soogi dengan senangnya 😎
,
"Ingatlah, jangan bertindak sesuka hatimu. Dengarkan perintahku. Kamu mengerti?"
"Iya aku mengerti, tenanglah.."
Dimana Junghee dan yg lainnya sibuk mencari informasi yg dapat menguntungkan pihak mereka, Soogi malah sibuk mencari sosok pria tsb.
Sampai tanpa sadar ia berjalan ke arah balkon, tempat dimana Taehyung di tembak malam itu.
"Jangan jangan.. tempat ini adalah.." ucap Soogi terhenti ketika ia menyadari hal itu.
Sebenarnya ia tidak yakin sih, karna ia tidak melihatnya secara langsung. Melainkan hanya dari ucapan Jimin.
Tapi sesuai dengan penuturan Jimin, sepertinya tempat ini memang mirip dengan apa yg ia katakan.
Sebenarnya setelah Jimin kembali malam itu, pihak kepolisian langsung mengeledah rumah ini.
Tapi tidak ada siapapun di rumah, bahkan kediamannya kosong.
Bukan itu saja, bahkan sedikit bercak darah pun tidak di temukan disana? Bukankah sangat mencurigakan?
Itulah kenapa Soogi tidak mau mempercayai fakta bahwa Taehyung telah meninggal sebelum melihat jasadnya secara langsung.
"Hei, siapa disana?!" Teriakan seseorang membuat Sogi tersentak.
Tapi masalahnya adalah, kenapa suara pria tsb mirip sekali dengan--
Soogi langsung menoleh dan mendapati pria yg selama ini ia rindukan itu tengah mengarahkan sebuah pistol padanya.
"O om??" isak Soogi seketika.
...
Mendengar suara Soogi yg bergetar hebat di earphonenya membuat Junghee ketakutan.
"Hei! Apa yg terjadi Soo?"
"Kamu dimana?"
"Hei, jawab aku!"Aih.. anak ini beneran!
Junghee pun langsung mencarinya, untunglah posisi mereka tidak jauh.Begitu keluar dari ruangan tsb, ia sudah melihat sosok Soogi yg sedang berdiri di balkon dari jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Mr. Police ✔
FanfictionShin Soogi hanya gadis miskin yg sampai harus menipu uang om om untuk melanjutkan sekolahnya. Dan bagaimana kalau gadis ini malah ketemu dengan polisi tampan bernama Kim Taehyung? Ohya perlu diperjelas, Kim Taehyung bukanlah polisi ramah yg baik hat...