Happy reading
Apa yg kamu harapkan? 😊
.
.
.
Taehyung menidurkan Soogi di atas kasurnya.
"Aku akan mengambilkan air minum untukmu, sebentar." Baru saja Taehyung hendak pergi, Soogi sudah menahan tangannya membuat pria ini terduduk kembali di tepi kasur.
"Jangan pergi... temani... aku disini... aku... takut..." isak gadis ini, lalu memeluk Taehyung dengan eratnya.
Ada rasa khawatir dan cemas di benak Taehyung.
Ia begitu ingin memeluknya, mendekapnya, merasakan semua rasa sakit itu, atau kalau bisa mengantikan posisi Soogi.
Tolong jangan biarkan ia seperti ini, Taehyung tak kuat melihatnya.
"Jangan takut, aku disini."
"Maafkan aku Soo... kalau bukan karna aku... mereka juga tidak akan mencarimu. Semua salahku."Ya betul, keempat pria tsb adalah anak buah dari tangan kanan dari pelaku kejahatan yg sedang Taehyung incar.
Tapi ia sungguh tidak menyangka kalau mereka akan mencelakai gadis ini.
Soogi bahkan sebenarnya tidak punya hubungan dengan Taehyung, ia hanya menumpang disini.
"Om tidak salah, aku yg salah. Tidak seharusnya aku menolak perhatian om, padahal aku tau itu demi kebaikanku juga. Aku... hiks" Soogi mulai menangis lagi, Taehyung pun menghapus airmatanya.
"Om, apakah... kamu bisa menemaniku tidur malam ini? Aku... takut," pintanya kemudian.Taehyung menganggukkan kepalanya, "iya, tidurlah. Aku akan menemanimu sampai kamu tidur."
"Tidak, bukan disini om. Tapi... disini." Soogi menunjuk tempat tidur sebelah kirinya, Taehyung mengerutkan keningnya.
"Maksudmu... tidur... bersama?"
"T-tidak... bagaimana aku bisa--"Tapi Soogi sudah menariknya hingga pria ini tidur di sampingnya, mau tidak mau Taehyung pun terpaksa menurutinya juga.
Jantungnya mulai berdegub kencang, apakah artinya ini?
Deg
Wajah Soogi yg hanya berjarak 5cm dari wajahnya ini membuat Taehyung menelan ludah dalam.
Apakah mataku mulai rabun? Sejak kapan kamu terlihat secantik ini?
Uhukk
"Makasih om..." ucap Soogi juga. Taehyung berusaha menganggukan kepalanya terlihat santai, tapi sungguh sulit. Belum lagi adiknya yg mondar mandir tidak karuan itu.
Eh, adik yg mana ini? 😆
"Ya, tidurlah..." Taehyung hendak merapikan poni berantakan yg menutupi wajah cantik Soogi eh tapi kenapa wajahnya terlihat semakin mengoda ya?
Apalagi bibirnya itu?
Mmmppp... gulp 😋
Tanpa sadar Taehyung mulai menutup matanya dan mendekati bibir Soogi, seperti mengerti apa yg hendak pria ini lakukan, Soogi juga ikut menutup matanya dan membiarkan Taehyung mengikis jarak antar bibir mereka.
Dan CUP bibir mereka menyatu satu sama lain.
Taehyung mulai menghisapnya, mengecupnya dengan pelan.
Seakan tidak menunjukkan adanya penolakan, Soogi juga membalas ciumannya tsb. Ciuman mereka terasa semakin berhasrat ketika Taehyung mulai naik di atas tubuh Soogi dan memainkan lidahnya dengan lihai di dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Mr. Police ✔
FanfictionShin Soogi hanya gadis miskin yg sampai harus menipu uang om om untuk melanjutkan sekolahnya. Dan bagaimana kalau gadis ini malah ketemu dengan polisi tampan bernama Kim Taehyung? Ohya perlu diperjelas, Kim Taehyung bukanlah polisi ramah yg baik hat...