6. Melindungimu

3.9K 475 117
                                    

Happy reading 😏

.

.

.

Tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik tik

Jin dan RM terlihat sibuk di depan komputer masing masing, ketikan tangan mereka terlihat sangat cepat dan tepat.

"Okay, aku mendapatkannya. Arah jarum jam 6, 9 orang tengah berjaga disana. Waktunya perang yuhuuu" teriak Jin kesenangan.

"Hyung! Ini bukan permainan! Kita sedang menyusup, kamu ini gimana sih?? Lagian kita kesini untuk mencari informasi, bukan mencari masalah" Kesal Taehyung yg sedang menyelusup ke markas musuh bersama beberapa anak buahnya ini.

"Oh maaf" ucap Jin dengan santainya.

"Ya sudah klo gitu gunakan jalur lain saja. Terlalu banyak yg berjaga disana" sambung RM kemudian.

"Tidak. Justru banyak orang yg berjaga kemungkinan ada sesuatu yg penting disana. Kita harus menerobosnya" putus Taehyung kemudian yg di angguki oleh Jimin, salah satu partner yg ikut menyelusup bersamanya.

"Ya baiklah, kamu yg masuk. Aku akan menarik perhatian mereka" sambung Jimin yg di angguki oleh Taehyung.

Keduanya pun mulai bersiap dan GO!

Jimin mulai menarik perhatian penjaga tsb dan sekitar 6 orang ikut mengejarnya, sisalah 3 lainnya yg kini harus di hadapi oleh Taehyung.

Dengan gerakan cepat dan tidak bersuara PUK PAK PIAK ketiga penjaga tsb sudah pingsan duluan di tangannya.

"Okay, im in" ucap Taehyung kemudian.

"Mantappp Tae!"
"Sekarang cari brangkasnya, ia pasti menyimpan banyak barang bukti disana. Kita harus menangkap para penjahat ini!"
"Bila sudah ketemu katakan padaku, aku akan berusaha membukanya untukmu"

Tak lama Taehyung mencari, akhirnya ia menemukannya juga. Sebuah brangkas berukuran tidak begitu besar dan tidak begitu kecil yg di sembunyikan di dalam sebuah lemari di bawah meja.

"I found it!"

"Good!"
"Sekarang.. ikuti petunjukku"

Setelah di ajari oleh Jin, akhirnya Taehyung berhasil membuka brangkasnya juga. TAK tapi begitu terbuka, yg ia temukan hanyalah diari anak SD yg ntah mereka curi darimana.

ANJINK! Pekik Taehyung dalam hati.

Belum lagi alarm yg tiba tiba menyala membuatnya terkejut setengah hidup.

TUING TOING

TUING TOING

"Astaga! Ini perangkap! Kita sudah masuk dalam perangkapnya!"
"Cepat keluar darisana Tae!" Teriak RM dan Jin mengintruksi.

Lalu sambungan mereka pun terputus, ntah apa yg terjadi?

Taehyung berusaha lari, tapi sudah ada beberapa pengawal yg mulai menghadangnya.

POK PAK PIK PIAK

Terjadilah baku hantam yg ceketan disana. Taehyung nampak kewalahan melawan jumlah mereka yg terus bertambah itu, terakhir ia pun hanya bisa kabur.

"Kamu dimana Tae? Aku akan kesana membantumu! Ayo keluar darisini!" Teriak Jimin dari earphonenya.

"Kamu keluar dulu! Aku akan mencari cara untuk keluar sendiri. Beritahu teman teman, kita masuk perangkap. Minta mereka segera bubar!"

[M] Mr. Police ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang