9. Taehyung

3.1K 394 79
                                    

Happy reading 😊

.

.

.

"Apakah kamu ingin melamar pacarmu tuan?" Tanya penjual tsb. Taehyung pun menganggukkan kepalanya dan tersipu malu.
"Aku yakin ia pasti akan menyukainya. Semoga berhasil. Semangat!"

"Hehe makasih"

Taehyung bersiap pergi mengunjungi Soogi, tapi sayang sebuah panggilan mengharuskannya membatalkan rencananya itu.

Membuatnya tidak kesampaian untuk memberikan cincin tsb.

Cincin yg seharusnya sudah tersemat indah di jari manis Soogi.

"Soogi ah.. maukah kamu menikah denganku?"

"Ya, aku bersedia om"

Taehyung hendak mencium bibir pacarnya ini, tapi kenapa ia tidak bisa menyentuhnya?

"Ada apa ini? Kenapa-- tanganku transparan?"
"Soogii ahhh!!"

Soogi menangis seakan ia telah kehilangan Taehyung.

"Om, kenapa kamu tega meninggalkanku om? Om!!"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Tidak tidak jangan!! Hosh hosh" V akhirnya siuman juga, keringat berceceran di bagian kepalanya.

Yeonni hendak menghapus keringatnya tsb, tapi V langsung menjauhi tangannya.

Mendapatkan perlakuan kasar dari V sungguh membuat Yeonni sakit hati.

"Ada apa denganmu V? Apakah kamu tau kamu menjadi aneh akhir akhir ini? Aku ingin kita kembali seperti dulu lagi hiks" Yeonni pun langsung memeluk V sambil menangis.

V hendak mendorongnya, tapi setelah di pikir pikir akhirnya ia membiarkannya juga.

Tidak! Aku tidak boleh bertengkar dengannya sekarang, aku perlu bantuannya

"Baiklah, aku setuju untuk membantu appamu" ucap V kemudian.

Yeonni terkejut "benerkah?"
"Kenapa tiba tiba--?"

"Maafkan ketidak dewasaanku selama ini Yeon, tidak seharusnya aku memisahkanmu dari appamu. Maafkan aku"
"Apakah kita bisa kembali sekarang? Aku ingin istirahat di rumah saja dan sekalian aku ingin mengatakan, bagaimana kalau pernikahan kita di undur dulu?"

"Tidak! Aku tidak mau!"

"Dengarkan dulu penjelasanku Yeon.. aku hanya ingin membuktikan kepada appamu kalau aku adalah pria yg tepat untukmu, aku pasti bisa mewarisi segala pekerjaan yg ia berikan padaku. Kamu mau kan menungguku?"
"Ini juga demi kebaikanmu sayang.. aku tau kamu selalu serba salah di antara kami"

Yeonni menganggukkan kepalanya mengiyakan hal tsb "baiklah, tapi secepatnya"

"Hm"

Yeonni pun tersenyum dan kembali memeluk V, V hanya diam dalam pikirannya sendiri. Berpikir apakah salah bila ia memanfaatkan hati seseorang seperti ini?

[M] Mr. Police ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang