WHEN BAD GIRL AND BAD BOY IN LOVE - Myg

3.9K 49 0
                                    

“KAU BRENGSEK ! SIALAN ! SEPERTINYA KAU TELAH MELAMBAIKAN BENDERA PERANG ! BAIKLAH AKU AKAN BERGABUNG DALAM PERMAINAN MU ! TUNGGU PEMBALASANKU PENDEK !” kini Hyena bergegas keluar kelas .

Sebelum pulang , ia kembali ke loker nya untuk membersihkan bangkai kucing tersebut . tapi saat ia membuka loker , ia tidak melihat lagi bangkai kucing itu .

‘Apa yang terjadi ? aku yakin ini loker ku kok’ batin Hyena .

Tak jauh dari situ Jungkook tersenyum puas .

‘Untung aku tidak ketahuan’ batin Jungkook .

JUNGKOOK’S POV
Saat aku melihat dia berlari menuju kelas , aku tahu siapa yang ingin dia jumpai . Aku memutuskan untuk tidak mengikutinya , karena aku tahu dia bisa mengatasinya . Aku kemudian bergegas ke tempat penyimpanan alat-alat kebersihan sekolah . Aku mengambil kain untuk me-lap , plastik , dan air pewangi untuk menghilangkan bau tidak sedap dari bangkai itu .

Saat aku telah selesai , aku melihat Hyena yang sepertinya akan menuju ke sini , aku pun langsung bersembunyi sebelum ketahuan .

Bukankah aku berbuat baik ? kenapa malah bersembunyi seperti orang jahat saja ?

Ah tidak..tidak.. aku terlalu malu untuk tertangkap basah menolong orang yang aku sukai .

Hyena terlihat bingung , ia seperti memastikan bahwa itu adalah lokernya dengan melihat kiri kanan lokernya .

“Auh imutnya” aku sangat suka ekspresi gadis itu . Dia membuatku ingin memeluknya dan memasukkannya ke kantong ku saja .

Sepertinya kalian ingin meminta penjelasan bagaimana aku bisa menyukai Shin Hyena itu kan ? baiklah..baiklah.. Shin Hyena itu adalah sahabat masa kecil ku

Flashback On
Jungkook dan Hyena berteman sejak umur 5 tahun . Mereka berteman karena keduanya ada di TK yang sama dan kelas yang sama .

Hyena kecil adalah anak yang manis , ramah , dan ceria . Itulah yang diketahui Jungkook tentang Hyena .

Jungkook kecil tentu belum tahu arti suka ataupun cinta , yang ia tahu ia sangat nyaman berteman dengan Hyena .

Mereka pun tetap berteman hingga masuk ke Sekolah Dasar , dan Hyena masih tetap ceria seperti yang dulu sampai akhirnya peristiwa itu terjadi…

Hyena menjadi gadis yang murung dan pendiam . Ia mulai tidak bisa merawat diri , mungkin itu sebab dari tidak adanya peran ‘Ibu’ untuk merawatnya . Semakin hari Hyena semakin kacau , Appa nya juga tidak bisa berbuat banyak . Appa nya adalah seorang Bussiness Man yang selalu punya jadwal meeting ke luar kota bahkan ke luar negeri . Itu membuat Hyena semakin tidak terurus .

Semenjak itu pula Jungkook merasa kehilangan Hyena . Jungkook sudah berbuat berbagai hal untuk mengembalikan keceriaan Hyena , namun hasilnya nihil .

Tapi jangan pikir Jungkook yang berumur 7 tahun sudah menyukai seorang Shin Hyena . ia masih belum mengerti arti suka ataupun cinta .

Hingga pada saat berumur 10 tahun , ia dan Hyena kembali bersekolah di Sekolah Menengah Pertama yang sama . Kali ini Hyena mulai membuka diri untuk bergaul , tapi hanya membuka diri pada siswa laki-laki .

Awalnya Jungkoook tidak masalah dengan keputusan Hyena untuk hanya berteman dengan laki-laki , karena menurut Hyena perempuan itu terlalu lembek dan berisik . tapi beberapa hari berikutnya Jungkook merasa tersaingi dengan siswa laki-laki lainnya .

Hatinya sering sakit saat melihat Hyena bergaul dengan laki-laki lain , Hyena sangat dekat dengan laki-laki bahkan jika dilihat itu seperti sepasang kekasih . Ia tahu bagi Hyena itu biasa saja , tapi tidak untuk Jungkook , karena bagaimanapun Hyena itu seorang gadis ! dan Jungkook sangat tidak suka itu ! apakah Jungkook mulai tahu arti cinta ? mulai tahu arti patah hati ?

Sejak saat itulah ia mulai memutuskan bahwa ia menyukai Hyena , dan akan selalu melindunginya . Bukan berarti Jungkook tidak membolehkan Hyena bergaul dengan laki-laki , tapi ia akan selalu mengawasi setiap teman laki-laki Hyena .

Iya sendiri mengaku dirinya pecundang , karena tidak berani menyatakan perasaannya . Ia hanya takut Hyena akan menghindarinya .

Flashback Off

YOONGI’S POV
Shin hyena itu , berani sekali dia menamparku di depan orang-orang ! bahkan dia menamparku dua kali ! apa dia belum tahu siapa aku ?

“hey Yoongi , ayo pulang !” itu suara Taehyung , dan terlihat dibelakang Taehyung ada keempat anggota Bangtan yang lain .

‘Kemana si Jungkook itu ?’ batinku .

“Kita harus menyusun strategi baru .” kataku sambil mengambil tas dan keluar kelas menuju tempat parkiran .

“Dia tadi bilang apa ?” sekilas aku mendengar Jimin bertanya pada yang lain .

.

.

Kini aku telah berada di parkiran , aku dan anak-anak Bangtan lainnya menuju mobil kami masing-masing .

“Hey kalian , aku sedang bosan . Bagaimana kalau kita balapan dengan geng sebelah ?” kataku . Aku benar-benar dalam mood yang buruk berkat gadis sialan tadi .

“Hey~! Maaf telat , aku tadi ke kantor guru .” aku melihat Jungkook yang baru datang .

“Jungkook , tadi Yoongi menawari kita untuk balapan dengan geng sebelah , kau ikut ?” tanya Namjoon .

“Sepertinya seru ! Kajja !” sahut Jungkook senang .

“KAJJA !” sahut kelima anggota Bangtan lainnya .
.
.
.

Sampe sni dlu ya😘
Kalo ketemu kesamaan dari FF lain, mungkin kita punya pemikira yang sama , ataugak jodoh :v /plak

Stay With Me 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang