Love Story in High School

401 4 0
                                    

Cast                       : BTS

Min Yoongi
Kim Seok Jin
Jeon Jungkook
Kim Taehyung
Park Jimin
Kim Namjoon
Jung Hoseok
Lee Chorin
Jung Minnie
Cho Hyora
Shin Hyemi
Jang Hana
Etc
Chapter                                : Length

Genre                  : School life, Romance, Comedy

Support cast : Super Junior member

Genre                                   :School Life, Romance, Comedy, Drama
Rating                                   :PG-17 , Teenager
Length                                  :Chaptered
Disclaimer    : fanfiction ini asli dari pemikiran author . Cast hanya milik appa dan eomma nya serta milikku.. 😀 . Di sini saya hanya bertugas menumpahkan isi cerita dalam baitan kata- kata.

Summary : “Kadang aku butuh seseorang yang baik untuk ku jadikan panutan dan untuk sandaran. Aku tak ingin menjadi orang diantara seseorang. Aku ingin masuk ke dalam hati orang yang aku cinta”

HAPPY READING………………….

CHAPTER 5

“Apa kau lupa? KAU ini BUDAKKU!”

Aku segera membuat bubur untuknya sebelum mulut nya terus menerocos. Aku berjalan ke arah dapur. Dapur apartement ini cukup minimalis. Barang – barang tersusun rapi di kitchen set berwarna coklat tua ini. Ku buka kulkas di sudut dapur.

“Ih.. kosong! Tak ada yang dapat aku masak!” Untung saja aku tadi sempat singgah di minimarket. Aku telah memiliki feeling jika namja seperti dia tak mungkin memiliki persediaan makanan.

Aku memasak sup untuknya. Rasakan! Ku masukan garam berlebih. Aku memasak dengan tersenyum puas. Aku juga membuatkan teh hangat untuknya.

Di dalam kamar. Yoongi memainkan ponselnya. Ia mengupdate account SNS nya. Yoongi mengupload foto dirinya yang terbaring. Hanya beberapa detik setelah Yoongi menekan tobol “ UPLOAD” sudah banyak komentar di foto itu.

<Get well soon oppa>

<Kau sakit apa? Take a rest>

<Aku berdoa untukmu>

<etc>

Yoongi tersenyum bangga, karena ia mendapat banyak perhatian dari fans – fansnya.

*

CLEK..

“Ini buburnya sudah jadi”

Yoongi merubah lagi ekspresi lesunya di depan Chorin.

“Makanlah..sembari hangat sunbae.”

“Sudah ya..tugas ku sudah selesai! AKU MAU PULANG!”

“YA SUDAH SANA PULANG! Emang siapa yang menyuruhmu untuk tetap di sini?”

Chorin segera mengambil tas ransel nya dan melangkah kan kaki jenjangnya untuk segera keluar dari apartement Yoongi. Chorin sudah sangat lelah sekali.

“HUEK!! SOUP APA INI PABO…?? APA KAU INGIN MERANCUNIKU.”

Namun sia – sia, Chorin telah kabur dari apartement Yoongi.

*

*

*
HANNYOUNG HIGH SCHOOL

“Sebulan lagi tournament akan segera menghadang. Seosangnim berharap kalian terus giat berlatih.”, ucap Minho seosangnim kepada anggota klub basket.

Stay With Me 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang