Love Disaster - kai,key,OC

910 7 0
                                    

Harusnya aku tidak pernah meminumnya….

Harusnya aku tidak pernah…

Pandangan mataku kabur. Samar samar, aku melihat bayangan hitam.

Dewa kematian kah? Sudah kuduga…dia akan datang…

*Author PoV*

Tidak hadirnya Kai di acara Weekly Idol membuat penampilan member lain kurang maksimal walaupun mereka sudah berusaha keras untuk menutupi rasa takut dan cemas mereka. Hyomin bolos 3 mata pelajaran di kuliahnya untuk mencari adiknya. Kai tidak mau pulang sampai dia menemukan Hyora di gedung tua tersebut, membuat para member lain pontang-panting mencarinya. Juga mencari Hyora. Paranormal tersebut lalu menelepon SM Entertainment, melaporkan bahwa Kai berada di sana.

Semuanya gelisah di dalam dorm EXO, Kai yang tidak juga pulang serta kemungkinan bahwa Hyora telah mengakhiri hidupnya di suatu tempat di luar sana membuat batin serta pikiran mereka tersiksa. Kalau bukan karena larangan dari SM Entertainment untuk tidak keluar dari dorm, mereka pasti sudah tidak duduk manis di dalam dorm dan mencari ke seluruh penjuru Seoul, bahkan mungkin lebih. Terdengar suara seseorang berteriak dengan suara serak meminta dirinya untuk dilepaskan di depan dorm EXO, membuat D.O dan Sehun berlari ke depan. Mereka jelas mengenal suara itu, itu suara Kai.

“Hyung!” Seru Sehun sembari menghampiri Kai yang keadaannya sudah seperti orang gila. Wajah pucat dan rambut acak-acakan.

“Lepaskan aku! Dimana Hyora?? Seharusnya kalian membawa Hyora ke hadapanku! Apa yang kalian lakukan?? Gadis bodoh itu bisa saja menghabisi nyawanya di tempat itu! Aku harus menemukannya! Aku harus menemukan gadis itu!! LEPASKAN AKU!!” Teriak Kai dengan air mata mengalir. Matanya bengkak, dia pasti sudah menangis selama berjam-jam.

“HYUNG!! Sadar!” Bentak Sehun sembari meninju dada Kai. Pria itu hampir-hampir terjatuh setelah ditinju seperti itu, tenaganya pasti sudah terkuras habis. “Lihat keadaan Hyung, Hyung sudah seperti orang gila!”

Kai tertawa. “Gila katamu? Bayangkan kalau kamu yang ada di posisiku! Kau bisa lebih gila lagi!! AKU BISA LEBIH GILA LAGI!!”

“Hyung, Hyung bisa melepasnya. Aku dan Sehun yang akan mengurusnya.” Ucap D.O sembari menggenggam lengan Kai erat. Sehun menggenggam lengan Kai yang satunya lagi. Kedua staff SM Entertainment itupun melepas lengan Kai.

“Kupercayakan Jongin padamu.” Ujar salah satu staff itu yang lalu kembali ke mobilnya diikuti staff yang satunya lagi.

“Lepas!! LEPASKAN AKU!!” Teriak Kai dengan suara serak. Tenaganya sudah terkuras habis sehingga dia tidak bisa melawan Sehun dan D.O. D.O menatap Kai sinis sembari terus menyeretnya ke dalam dorm.

Pintu dorm terbuka. Suho dan Chanyeol sudah ada di ruang tamu. Baekhyun masuk ke dalam kamarnya. Pikiran laki-laki itu kalut. Kai tidak menemukan Hyora. Chanyeol membawa minum untuk Kai, pria itu didudukkan di sofa. Kehabisan seluruh tenaganya.

“Minum dulu, suaramu serak seperti itu.” Ujar Chanyeol. Suho duduk di bawah. Menjambak rambutnya sendiri sembari menenggelamkan kepalanya di antara kedua kakinya. Kai tidak menemukan Hyora. Kai tidak menyahut, pandangan matanya kosong. “Kau mau aku yang meminumkannya untukmu? Kau sampai segila itu?”

Kai mengambil minuman itu dan meminumnya dalam sekali teguk. Chanyeol lalu meletakkan telapak tangannya di kening Kai. Kai segera menjauhkan kepalanya dari tangan Chanyeol. “Hyung! Mwohae?”

“Demammu sangat tinggi. Lebih baik kau istirahat, masuklah ke kamarmu..” Suruh Chanyeol yang sebenarnya juga sedang stress. Kai tidak menemukan Hyora.

“Bagaimana dengan Hyora…?” Tanya Kai yang air matanya sudah kering.

“Pikirkan dirimu juga! Seluruh tubuh dan pikiranmu sudah hancur seperti ini, kau pikir kau bisa mencari gadis itu dengan keadaanmu yang seperti ini? Istirahatlah…aku yakin semua orang juga sedang mencari kekasihmu itu! Mereka takkan melewatkan satu sudutpun di Korea saat mencari gadis itu, jadi beristirahatlah di kamarmu…!” Perintah Chanyeol.

Stay With Me 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang