Malam telah tiba , dan kami juga telah sampai ke arena balapan .
Saat itu pula kuketahui lawan kami adalah geng yang bernama ‘GOT7’ , mereka terkenal raja nya di arena balapan . Tapi kutepis pikiran akan kalah , yang penting malam ini aku bersenag-senang .“Yo man ! Wassup .” salah satu anggota GOT7 yang kukenal bernama Mark menghampiriku .
“Aku terlihat hebat hari ini kan ?” balasku sinis . Mark adalah yang paling terkenal dari anggota GOT7 lainnya .
Biar kujelaskan , GOT7 memiliki anggota sebanyak 7 orang seperti nama geng mereka . Salah satu anggota mereka adalah satu kelasku yaitu BamBam .
“Ternyata kau masih seperti Yoongi yang kukenal .” kini dia tertawa . Bagian mana yang lucu ?
“Oppa ! ayo berkumpul dengan yang lainnya !” aku mendengar suara seseorang yang sepertinya familiar di telingaku .
AUTHOR POV
Kemudian seorang gadis dengan style yang tomboy namun modis datang dari balik punggung Mark , ia menggunakan sepatu kets yang sampai menutupi mata kaki , celana jeans pendek sehingga memperlihatkan paha mulus nya , memakai tank top yang dilapisi jaket jeans yang tidak dikancing . dan terdapat kacamata hitam yang tertaut di atas kepala nya .“Oh , sebentar , Oppa sedang berbincang dengan lawan kita .” balas Mark .
Mendengar itu , gadis itu langsung melihat lawan bicara yang Mark maksud .
“KAU..!”
“KAU..!”
“Apa yang kau lakukan disini pendek ?”
“Kau sendiri kenapa di sini ? aku laki-laki , wajar aku bermain di arena balapan bodoh !” balas Yoongi tak mau kalah .
“Hey..hey.. sepertinya kalian saling kenal . Hyena , dia siapamu ? kenapa tidak pernah cerita ?” tanya Mark .
“Dia hanya orang yang satu kelas denganku . Untuk apa aku menceritakan sampah seperti dia pada Oppa ??” balas Hyena .
Yoongi hanya terdiam ditempat . Ia tidak habis pikir akan kedatangan Hyena di tempat seperti ini , tapi itu ia tepis , bukankah seorang Shin Hyena terkenal dengan ‘Bad Girl’ nya ? wajar saja … tapi ia juga bingung bagaimana bisa Mark dipanggil ‘Oppa’ oleh Hyena ?
‘Apa mereka pacaran ?’ batin Yoongi .
“Apa lihat-lihat ?” tanya Hyena , ia sepertinya tahu kalau Yoongi sedari tadi melihatinya dari atas kebawah .
“Kau mulai menyukaiku hah ?” tanya Hyena .
“Dasar gila .” Yoongi pun pergi menuju teman-teman nya .
“Sudahlah , ayo Oppa kita mulai .”
“Kau yakin mau ikut balapan ? bagaimana pun kau itu seorang gadis .” tanya Mark memastikan .
Mark adalah orang yang dikenal Hyena sejak berumur 10 tahun . Ia adalah pria yang ia ajak berteman sejak kejadian tragis itu , selain Jungkook tentunya .
Bedanya , Mark telah ia anggap sebagai kakaknya , dan hanya Mark lah yang ia sebut sebagai ‘Oppa’ .“Kau meremehkanku Oppa ?” kini ekspresi Hyena mulai merengut .
“Hahah ani..ani.. baiklah kajja !” Mark merangkul Hyena ke tempat gengnya .
Dari kejauhan seorang pria melihat adegan merangkul itu dengan tatapan yang tak suka .
“Kau juga harus melihatku Hyena .” kini matanya mulai menunjukkan ekspresi sendu .
.
.
JUNGKOOK’S POV
Aku ingin memanggil Yoongi , karena sebentar lagi balapan akan dimulai .
Aku melihat Yoongi , sepertinya ia sudah selesai berbicara dengan orang itu dan sepertinya akan menuju kemari . Tapi tunggu …