Circle ⭕ Tentang Fahri

115 11 2
                                    

'Biarkanlah mereka menghina fisikmu , tapi buktikan pada mereka kebaikan hati lebih penting dibandingkan kecantikan paras'

-Jingga Ayu

                                                                      

Flashback

Terlihat 3 murid kelas 10 sedang berbincang di kantin. Ya,, mereka Jingga , Gista , dan Radita.

"Fahri?"ucap Jingga spontan.

"Ganteng sih , tapi enggak deh . Masa  suka kakak kelas kek gitu . Jutek iya , songong iya , gaada bagus bagusnya Ra . Masa selera lo cowok kek dia sihh. " Ucap Gista.

"Ahh , lo gatau kualitas ." Protes Radita pada Gista .

"Ya kalo gue sih terserah lo aja , gue saranin lo suka aja jangan mau pacaran . Gue tuh adik kelas si Fahri pas SMP . Jadi gue tau lah dia kek gimana ." Ucap Jingga.

"Jadi? Lo dulu adik kelas kak Fahri ? Kok gak cerita sihh ." Omel Radita.

"Kan gak nanya."Jawab Jingga.

"Tapi kok lo keliatan kayak yang gak kenal sama kak Fahri , gaada peduli gimana , tegur sapa kek." cerocos Gista.

"Emang harus ya ? Kan lo berdua tau gue kayak gimana . Jijik gue deket deket cowok ganteng , nanti digosipin yang iya iya deh ehh yang enggak enggak maksud gue." jawab Jingga setelahnya ia tertawa renyah .

"Iya juga sih." jawab Gista.

"Kan tau sendiri cewek gimana kalo sekali ngegosip , allahuakbar se-Indonesia langsung jadi trending, langsung heboh kayak nemu emas di ketek awkarin aja." ucap Radita.

"Kayak bukan cewek aja lu ." sindir Jingga.

"Emang gitu faktanya , Jinggaa"Teriak Radita ." ehh btw si Fahri gimana di SMP nya dulu."sambung Radita .

" Ya gitu aja selayaknya manusia." jawab Jingga .

"Yaelah lo , gue serius. " protes Radita.

" Ya jutek , dingin , gak pedulian , hobinya nge game , ngedit , dan deket sama orang tertentu . Suka sibuk sendiri juga . makanya dia cuma punya mantan 2 ." jelas Jingga panjang lebar .

"Lo kayak stalkernya deh , tau banyak. Tapi lo tau siapa mantannya ? " Tanya Radita.

"Kan dulu banyak temen gue yang suka sama dia , curhat ke gue . Ya otomatis gue tau lah , mantannya sih satu SMA sama kita , dua duanya malah . Tapi yang satu udah kuliah , baru aja masuk tahun ini , namanya teh Dyah . Kalo satu  lagi seangkatan sama dia  itu si teh Viola. " Ucap Jingga secara detail.

"Teh viola ?" ucap Radita spontan .

"Iya, kenapa? Lo cemburu ? Gak usah kali orang teh viola udah sama A Guruh dan dulu Fahri sama teh Viola itu jadian cuma sebentar pas Fahri kelas 10." lanjut Jingga.

"iya sih gue juga tau itu mah ."jawab Radita.

Flashback off.

Jingga sampai di rumah , ia langsung masuk kamar , shalat isya dan setelahnya ia membereskan buku untuk besok .

Ia berbaring di kasur sambil berfikir.

Tidak bisa dipercaya , Fahri yang begitu Jingga kenal dengan sikap dinginnya , apalagi pada seorang wanita , yah ada pengecualian untuk ibunya , kekasihnya dan mantan kekasihnya . Ohh dan satu lagi sahabatnya Nadya . Dan sekarang sikapnya sangat hangat .

Circle Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang