BAB 2

1.4K 20 1
                                    

Kenangan itu..

Kenangan itu..

Author Pov
Malam itu, di sebuah rumah yang sangat megah. Bisa di bilang menyerupai istana karena, di samping kanan dan kiri hanya ada petak petak kecil kos-kosan yang rapi. Dengan pagar besar mengelilingi seluruh rumah membuat siapapun tidak bisa melihat ke dalamnya. Tidak dapat di pungkiri juga bahwa rumah itu memang benar benar besar walaupun terhalangi pagar besar. Penduduk sekitar juga banyak bertanya siapakah pemilik rumah itu ? Karena pos satpam nya saja selalu di jaga oleh 2 orang berpakaian rapi lengkap dengan dasi dan sepatu pantofel.

Di samping itu seorang gadis tengah berbaring di kasur king size nya dengan kepala menatap langit-langit kamar yang di penuhi hiasan bintang bintang.

Linor Pov

" aku tidak tahu "kataku.

"ayolah, Iya ! atau tidak ! kamu mencintainya. ayo jujurlah!''

" sudah ku bilang aku tidak tahu.jangan  memaksaku donk !'' jawabku kesal.

memori itu kembali terkenang
Pertanyaan itu membuatku sakit kepala.

" Huft.., semua menyebalkan.Kenapa sih mereka harus memojokkanku untuk mencintainya''!.upatku dengan memeluk boneka teddy bear di sampingku

''Aku benci mereka, Aku ingin pulang ! Aku rindu Mama .Aku ingin kembali ke Rusia. aku ingin menikmati kebebasanku di Mokswa ! Kenapa aku harus di kirim ke negeri yang penuh aturan dan norma ini. Aku benci disini .,!''

  Tok,tok,tok.
Pintu diketuk pelan .membuyarkan semua lamunan Linor akan kota kelahirannya ,Mokswa.

''Siapa ? '' kataku ketus. ''Non, ini makan malamnya sudah siap'' .'' Oh.,iya bentar''. Lalu aku bangun dan bergegas ke meja makan yang berada di lantai 1.

Ku lihat sekilas 2 orang pengawal tengah berdiri di depan pintu utama

"Kenapa papa harus mengawasiku dengan pengawal sebanyak itu" umpatku dalam hati

Aku terlelap dengan perut kenyang. Kue hitam dan kopi Rusia, memang menu favoritku

   Aku terbangun di tempat yang sangat asing bagiku, semuanya serba putih seputih salju .Awan ada di mana-mana dan ku lihat bayangan diriku pada lantai tempatku berdiri

'' oh- tidakkk !!! Apa yang terjadi pada diriku. Kenapa wajahku berubah menjijikan seperti ini . ''

Tiba tiba datanglah seberkas cahaya Seketika Aku terbangun dari mimpiku. Aku meraba wajahku,ternyata masih cantik.

''Oh.., mimpi buruk ternyata'' ku lihat jam wekerku menunjukkan pukul 7 pagi.,

''Gawatttt!!!!!!, jam 7 ''
cepat-cepat aku mandi , memakai seragam sekolahku dan sarapan kentang bakar Mokswa. Hari ini adalah hari pertamaku sekolah, Aku tidak boleh terlambat.
Aku di antar oleh sopirku dan beberapa pengawal. Sesampainya di sekolah aku mendapat tatapan aneh dari berapa siswa. Mungkin karena pakaianku yang berbeda karena aku memakai seragam sekolahku yang lama dan tentu saja 2 pengawal itu menjadi pusat perhatian.

Segera ku berlari menuju ruang kelasku 10 MIPA 1. disana seorang guru yang kelihatannya ramah sedang menungguku

''Ayo masuklah ! Kami sudah menunggumu'' ku tata rambutku yang sedikit berantakan karena berlari tadi. Aku pun masuk ke kelas dengan berjalan gontai

True Love Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang