Di Aula Utama (persiapan wisuda)
Sehun dan Hayrin telah terpilih jadi panitia hari kegiatan wisuda. sementara seol hanya berdiam diri. Disinilah mereka makin dekat terlebih lagi sehun sudah lama memperhatikan Hayrin dalam diam .Sehun kini memandang Hayrin dengan senyuman.
"Hayrin. Dari sekian warna bunga warna apa yang kamu suka?.
"Merah muda"
"Tara..." seketika sehun menunjukkan setangkai bunga.
Hayrin sangat bahagia dengan kelakuan kocak sehun.Kesibukkan hari ini membuat sehun lelah
#sehun
Wah panas sekali. Kenapa Seol belum kembali. aku jadi canggung dekat Hayrin kalau ngga ada Seol.
Ternyata memang benar kata Seol Hayrin itu seperti malaikat. Wah tdi saat dia tersenyummmmm.....Hayrin : Yura girls day.
Sehun mulai mendekati Hayrin. Dengan begitu hayrin merasa hari lelahnya terbalas dengan sosok teman yang super kocak.
SEOL dari tadi mencari Hayrin dan Sehun . Seol ingin minta bantuan mereka untuk menolong chanyeol. tapi ternyata seol diberitahukan oleh dosen pembimbing bahwa sehun dan hayrin menjadi panitia dan sibuk.
#sehun
Aku selalu memperhatikanmu hayrin. Hatimu memang cantik seperti cantik wajahmu. Kau selalu tersenyum kepada semua orang dan berbuat baik . Tidak sia sia aku mengenalmu saat ini. Pada saat yang tepat kau akan ku jadikan kau kekasihku.
Aku harus bersabar hingga waktunya ku beri tahu seperti apa diriku dan siapa sebenarnya aku.
......
Sehun megambil handpone di sakunyaSehun mengchat seol
●seol dimana?
+dikantin
● Aku nanti kesana dengan Hayrin
+ ya
●Meanhae....aku tidak memberi tahu kamu kalau kami ikut kepanitiaan wisuda dikampus
+ne arraseo...gwenchana sehunna
●😄🤗🤗🤗 thanks you........sehun merasa lega sehun mengajak hayrin ke kantin
"Hayrin ke kantin yuk..ada Seol disana
" ah nanti saja.. kamu duluan sajaSehun melangkah menuju kantin terlihatlah Seol menyuprut jusnya dengan sedotan. Kaca mata Seol itu membuat Sehun greget. Tiba-tiba sehun datang mengambil jus Seol dan meminumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Book 1 (I'm a Rich Boy)
FanficOh Sehun adalah seorang pemuda yang sangat kaya dia tidak menyukai kebisingan sehingga ia berpura-pura berasal dari keluarga miskin dan disinilah ia bertemu dengan cinta yang sesungguhnya , di umur yang ke 19 th ia mampu memimpin sebuah perusahaan...