THIS is My Life

1K 22 22
                                    

" Menemukan dirimu adalah sesuatu yang sangat ku syukuri , hingga semua orang tahu betapa beruntungnya aku."

Seol merasa malu , kenapa semua orang yang berada dirumah sakit memandang seol.

Seol merasa malu , kenapa semua orang yang berada dirumah sakit memandang seol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua orang sedang membicarakan Seol .... seol yang nampak berbeda dari kebiasaannya terlihat sangat anggun daripada kepribadian tomboy sesungguhnya.

Seol duduk ditepi dinding Rumah sakit sambil memandangi kearah lorong panjang yang menceritakan betapa sibuknya dunia kedokteran.

Chanyeol yang dari tadi masih berada disana memperhatikan beberapa orang berjas yang tak lain adalah Baekhyun dan beberapa staff lain sedang memindahkan Sehun ke ruang VIP.

Chanyeol mengikuti mereka sambil mendengarkan pembicaraan lelaki berjas itu.

" Kita harus memindahkan Direktur Oh secepatnya, sebentar lagi akan ada tamu dari presiden."

Chanyeol mulai menanam kecurigaan kepada Sehun. Namun untuk malam ini ia sedikit acuhkan hal itu, karena tatapan matanya hanya ter fokus kepada bidadari yang baru ia temukan , yaitu Seol.

Chanyeol yang tiba2 menarik tangan seol berharap seol tidak berpikir bahwa dia penyebab sehun seperti ini. Hal ini pertama kali chanyeol lakukan. Ia bukanlah sosok laki-laki yang tiba2 menarik wanita.

Rasa chanyeol berkecamuk. Ketika sifat pemarahnya bukanlah hal yang bisa ia tutupi, chanyeol tidak pernah merasakan hal ini , ia tidak pernah berpikir dengan ketulusan

***Chanyeol
Seol aku tidak tahu rasa Cintaku ini selalu kututupi dengan cara memarahimu... sungguh aku selalu menyesal setelahnya... mengapa aku tidak bisa bersifat  lembut .

Sejak dulu aku terpikat dengan hayrin , tapi ternyata seol yang kupikirkan. Kadang aku kebingungan menutupi dihadapanmu Seol.

_______"""::

Chanyeol harus pulang mendadak dikarenakan pihak kantor ricuh akibat chanyeol telah memecat dengan tanpa alasan kepada beberapa pekerja

#ruangan sehun
Sehun mulai membuka matanya. Ia melihat sekelilingnya asing, aroma obat dan hawa hangat dirasakan Sehun. Sehun mengingat kejadian tdi dan mencari Seol, sehun merasakan sakit ditenggorokkannya . Sehun hampir tersedak , Baekhyun yang melihat itu langsung mendekati Sehun.
"Tuan anda kenapa???"
"Hhhýuuñg...Antar pperempuan diluar pulang"
"Baik tuan ."

Baekhyun keluar menemui perempuan bergaun itu.
"Agasshi...nona...?
"Ya..."
Seol tersenyum memandang Baekhyun. Nampak baekhyun kebinggungan.
" oppha kenapa??"
"Ooop...pha..? Kamu?
Barulah baekhyun sadar perempuan tersebut adalah Seol. Seol yang hidup yatim piatu ini sejak kecil dirawat oleh keluarga Hwang. Sehingga Seol menjadi adik angkat baekhyun. Seol mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Byul .
Seol yang merasa sudah dewasa ia memilih tinggal disebuah rumah kecil. dengan alasan dekat dengan kampusnya. Sedang Byul tetap tinggal dirumah keluarga Hwang karena Byul sering sakit.
" Oppha kenapa oppha tidak menghampiriku waktu di BQ sepeda"
"Ah kapan??? Sekarang saja oppha pangling melihat kecantikkankamu."
Baekhyun saking gregetnya sambil menekan hidung seol."
" itu oppha di toko sepeda mewah ..diskon tpi aku diusir karena nawar setengah harga."
"Haaah itu kamu????...
(Jadi ingat dulu ketika keluargaku tidak bisa membelikan sepeda untuk seol)
"Ia oppha... aku berlari mengejar ooppha tapi oppha ditarik oleh cowo berjas teman oppha."
"Ahhhaa..."

✔Book 1 (I'm a Rich Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang