Look before

1.7K 41 11
                                    


# Seol

Sangat mengagumkan !aku menemukan lelaki sempurna hari ini , wahh ternyata Sehun sangat tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat mengagumkan !aku menemukan lelaki sempurna hari ini , wahh ternyata Sehun sangat tampan ...kenapa baru kusadari. Tadi saat sehun mengantar ku pulang dia terlihat sangat baik , suka menolong bahkan selalu tersenyum.

#Sehun house

"Selamat siang semua,,,,," senyum sehun selalu bertebaran kepada seluruh pelayan dirumahnya yang berjumlah sekitar 50 orang.

Sehun mulai memasuki tempat pribadinya. Ia bersiap-siap untuk kekantor.
" Tuan.. Mobil sudah siap" .. ucap salah satu pelayan pria yang ada dirumahnya.

Sehun keluar dari kamar dengan memakai jas hitam dengan dasi kesukaannya
Terlihat wowww so amazing!!!!!
360 derajat berbeda dengan kebiasaannya.

Sehun keluar dari kamar dengan memakai jas hitam dengan dasi kesukaannyaTerlihat wowww so amazing!!!!!360 derajat berbeda dengan kebiasaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perilaku ramah sepadan dengan ketampanannya.

Di kantor

DEFASFO (design, fashion, food)

Semua staff berbaris memanjang menyambut direktur muda itu. direktur Oh. Sepertinya mereka harus siap dengan omelan. Jreeeeenggg.........jreeng (Suara dering hp salah satu staff) semua staff mulai gemetar , mengingat Oh Sehun pernah memarahi salah satu staff karena keteledoran menyimpan file perusahan yaitu design cafe yang bernilai 5 Milyar . Sehun yang terlihat sopan ini mempunyai sifat ketegasan dalam memimpin. Hanya Selama 2 tahun sehun memimpin perusahan memiliki peringkat teratas dan menjadi aset. Selama itu sehun tidak memarahi staff nya ia selalu bertindak profesional kecuali sekali. Dan kemarahan itu membuat staff yang lain bekerja lebih baik lagi.

Mendengar dering hp salah satu staffnya . Sehun langsung menatap staffnya itu dan berkata " Apakah kamu sudah menyelesaikan design villa yang saya perintahkan kemarin?". Staff itu gemetar mematikan dering telponnya " ia sudah saya selesaikan Pak ."

"Ok, Sekarang angkat telpon itu , mungkin penting, setelah itu keruangan saya bawa design villa , jangan lupa matikan dering hp kamu."

Seluruh staff menarik napas lega.

#Ruangan oh sehun

Diruangan yg begitu sejuk itu sehun tersenyum mengingat dia dengan hayren.
Di saat itu salah satu staff design villa keruang sehun.

"Maaf Pak , Soal kejadian tdi , saya terlalu khawatir dengan adik saya yang sedang dirumah sakit, sehingga lupa mematikan deringnya."

" ah..... itu tidak apa. Nama kamu Baekhyun kan?. Ku panggil Tuan baek . Oh tidak sepertinya anda terlalu tua untuk tuan . Saya panggil Baekhyung saja ya?

" jangan Pak. Anda atasan saya jangan panggil tuan, itu akan mengurangi rasa hormat saya. Kalau hyung boleh"

" Ok... dikantor tuan Baek kalau diluar . Baekhyung." Sehun tersenyum simpul , kemudian Sehun teringat ia harus kesebuah pertemuan sore

"Tuan Baek tolong sore ini jam 16.00 kita ke BQ office keperusahaan sepeda yang ada disana, aku mau mengganti sepedaku yang rusak."

" Bukankah Tuan punya banyak sepeda?"

"Ah... Tuan Baek.... , aku cuma dengar ada sepeda yang harganya 500 jt .aku mau melihatnya"

"Ah. Tuan pasti ingin membelinya"
"Ya, Tentu itu tidak akan terjadi, sebelum perusahaan BQ membeli design apartemenku"

#di BQ

Perusahan BQ adalah perusahaan tekno terbesar mulai sepeda, motor, dan mobil serta alat tranportasi lain. Dapat diperoleh di BQ. Perusahaan ini salah satu milik Pamannya Sehun. Tentu sehun tertarik dengan hal hal terbaru yang ada di BQ.

Sehun mulai memasuki BQ ditemani oleh Baekhyun. Baekhyun adalah salah satu staff termuda sehingga sehun memilih ia untuk jadi teman jalan, karena mungkin
saja mereka berselera sama.

"Woow ini keren". Baekhyun takjub dengan sepeda harga 500 juta itu.
"ah...biasa aja harganya setengah lebih murah dari sepedaku"

Mata baekhyun terbelalak setengah lebih murah berarti sepeda direkturnya ini 1milyar.

Tiba-tiba disaat itu ada keributan diluar
Seorang wanita memaksa setengah bayar . Karena untuk sekarang ia belum mempunyai cukup uang.

Baekhyun memandang wanita itu dari kejauhan dan berbicara dalam hati ( aku teringat adikku yang sedang sakit, dahulu disaat ia meminta sepeda aku tidak dapat membelikannya ia merengek meminta. Dan aku hanya diam)

Dikejauhan wanita itu nampak familiar ya dia Seol

"Aku berjanji akan membayarnya setiap hari . Berikan aku sepeda yang mana pun dengan setengah harga ...jarak rumahku terlalu jauh kesekolah untuk jalan kaki".

"Maaf nona , kami tidak menerima bayar setengah, lebih baik nona membeli sepeda ditoko luar saja".

" Baiklah..." Seol menderapkan langkah dengan lemah

Dikejauhan sehun sudah berada dibelakang Baekhyun.
"Baekhyung kamu terlihat sedih".
"Ia. Tdi setelah melihat wanita yang mirip adikku ingin membeli sepeda bagus dengan setengah harga, tapi disini tidak diperbolehkan. Sedangkan Tuan punya banyak sepeda mewah. Lebih baik sumbangkan satu yang 1 milyar itu."
SEhun menjitak kepala baekhyun
"BAekhyung .....kamu harus sadar jika bicara itu sepeda kesayanganku. Mana wanita itu akan ku sedeqahkan satu sepedaku."
"Disana tuan...dia ketoko yang ada diluar"

Sehun keluar berjalan ketoko sepeda kecil yang ada diluar. Tiba-tiba sehun sadar wanita itu adalah Seol sahabat Hayrin. Tanpa disadari Seol melihat sehun.
" seperti sehun...." seol mencari sehun.
Sehun dengan cepat masuk kemobil menarik Baekhyun. Sehun takut ketahuan karena ia memakai Jas rapi.

"Baekhyung ayo kembali,,,"

" sepedanya gimana?

" aku tidak jadi sedeqahkan ...nanti saja"

Dari kejauhan Seol berlari mencari Sehun...
"Sepertinya aku tidak salah lihat.. tapi mana mungkin ia ada disini".

Didalam mobil Sehun mengatur napasnya. Baekhyun kebingungan.
"Tuan kita kemana?
"Antar aku pulang...aku lelah...
" ok..

#sehun berpikir ( wah apakah seol melihat aku, bagaimana jika Hayren tahu) 😓







✔Book 1 (I'm a Rich Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang