"Tak ada cinta yang tulus selain dengan pernikahan"
Seol menelpon sehun.
"Hello...."
"Sehunna kamu dimana... bisa kita bertemu..?
" iya bisa...tunggu aku dikantin saat dikampus."
"Tidak sehun...ditaman saja setelah pulang dikampus saja"
"Kenapa seol aku penasaran sepertinya serius."
"Ah tidak kok."#dikampus.
"Seol..." sehun mendekati seolSemua orang membaca layar hp ,berita tentang status Sehun sesungguhnya. Beberapa wanita merayu sehun karena mengetahui sehun adalah orang kaya.
Sehun tak mampu mengejar Seol karena kerumunan wanita.
Sepulang kuliah ditaman....
Seol sudah berdiri menunggu sehun. Namun sehun tidak datang.2 jam kemudian...
Seol mencoba mengotak atik nomor telpon mencoba menelpon sehun , namun tidak aktif.Chanyeol mendekati Seol.
" SEol.... bukankah kamu harusnya pulang, kamukan tidak ambil mata kuliah malam."
"Ah aku menunggu seseorang"
"Sehunkan... seseorang itu"
"Darimana kamu berfikir seperti itu chanyeol?"
"Ah... Seol... coba saja aku yang ditunggu ...pasti aku datang.haha"
"Ah sudahlah....aku pulang saja."#Seol#
Kisah cintaku begitu aneh...cinta ngga sih sehun sama aku. Datang aja ngga , hampir 3 jam lo ditunggu. Ah apa jangan jangan dia takut ya, atau dia menghindariku karena banyak wanita yang menyukainya setelah tahu ia kaya. Ah Sehun pikiran mu dapat ku baca. Tapi apa benar ya. Berita itu.Seol menarik tangan chanyeol ketika chanyeol mulai berjalan menjauh dari seol.
" chan..?
"Mworagoyooooo...."
"Apa kamu juga dengar berita tentang sehun"
"Ah aku sudah tahu sebelum berita itu ada"
"Kamu bercanda kan?. Dia selalu naik sepeda. Dan gaya hidupnya biasa saja."
"Seol gaya hidupnya tidak biasa, kamu tahu harga sepeda yang sering ia pakai kekampus???"
"Aniyo...aku tidak tahu, berapa?"
"1M.."
"Hooh... bercanda kamu , mana ada sepeda seperti itu."
"Ah seol .... kamu harus tahu harga jas ku saja ada yang 300 juta, apalagi sehun yang harga mobilnya saja 100 kali lipat mungkin dari harga sepedanya."
"Ah dia sangat kaya rupanya, aku jadi minder berteman dengannya."
"Seol bukankah kamu sudah pacaran dengan Sehun?"
"Ah chanyeol...sepertinya sehun hanya berbohong.... identitas kekayaannya saja ia tutupi, kalau dia kaya pasti mencari perempuan kaya, nah aku cuma perasaan sesaat dia saja, karena dia kesepian dan rasa ini bukan rasa cinta sesungguhnya."
"Seol... kurasa sehun tulus..."
" kalau tulus ...dia pasti datang menemuiku."Back to* 3 jam yang lalu....
Sehun mulai khawatir dengan berita yang tersebar dimedia. Sehun bergegas menuju taman . Namun tiba-tiba sehun terhenti berlari ketika mendapati handpone berdering. Dari Baekhyun.
" ia hyung ada apa, aku hari ini tidak kekantor aku mau menemui seol."
"Tuan..Sehun (terdengar panik)
"Mwo...jelaskan ..apa hyung."
" Tuan harus kesini...mobil sudah menjemput diparkiran belakang."
"Mwo... KATAKAN...."(Sehun mulai marah)
"Nyonya pingsan...sekarang menuju rumah sakit."Tiba - tiba detak jantung sehun melemah ia mulai tak bisa bicara apa-apa.. Handpone itu terjatuh dan sehun berbalik arah berlari menuju parkir belakang.
Sehun mulai memegang kepalanya seakan tak mampu berpikir. Salah satu stafnya datang kemobil.
"Tuan ini hp tuan terjatuh"
"Kalian tolong matikan hp itu jangan berikan padaku..sekarang antar aku ketempat ibuku."#di RS
Sehun berlari menuju tempat informasi.
"Sus... dimana ibu saya"Semua orang berteriak
"Aaa.... ganteng sekali aslinya."Semua media menyorot Sehun, sehun mulai mengamuk berteriak kepada stafnya.
"KALAU SAMPAI ADA BERITA YANG MENAYANGKAN WAJAHKU, KALIAN TIDAK MENGHAPUSNYA, KALIAN TAHUKAN APA YANG AKAN KULAKUKAN!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Book 1 (I'm a Rich Boy)
FanfictionOh Sehun adalah seorang pemuda yang sangat kaya dia tidak menyukai kebisingan sehingga ia berpura-pura berasal dari keluarga miskin dan disinilah ia bertemu dengan cinta yang sesungguhnya , di umur yang ke 19 th ia mampu memimpin sebuah perusahaan...