Strong Heart

1K 26 10
                                    

Akhirnya seseorang yang membuat kita merasa tenang itulah yang akan tulus bersama kita

Di kampus

Mengapa Seol kemarin seolah menjauhiku, ia seperti berpura pura tak melihatku.

Chanyeol dengan 4 orang temannya mulai melewati lorong sekolah mendekati Hayrin dan Sehun. Sebelum chanyeol mengatai mereka ternyata beberapa mahasiswa yang lain sudah mengolok 2 pasangan tersebut yaitu sehun dan hayrin.

" aduuh hayrinnn.... mau aja jalan dengannya . Sehun sepeda gunung haha haha."

Sehun tersenyum simpul sedang hayrin menampakkan wajah kesal.

" eh kalian!!! Seberapa hebat kalian , baru punya mobil. Udah belagu?

" bukan begitu Rin. Kami hanya mengingatkan lelaki miskin akan mencari cara mendekatimu kemudian mengambil hartamu kemudian meninggalkanmu...ahaaaa"

Sehun hanya diam dan berbisik kepada hayrin.

" Hayrin ..... apakah kamu percaya dengan kata kata sampah mereka"
"Tidak sehun , kamu segalanya , kamu terbaik, mana mungkin kamu akan meninggalkanku."
" ingat hayrin aku akan tetap disisimu , aku bukanlah orang yang disudutkan mereka.

Chanyeol mulai memotret sehun dan hayrin.

" wah pasangan ini akan viral di medsos
Htag #sehun mendadak kaya.
Sehun berjalan menyenggol bahu kiri chanyeol.
" Chanyeol ..... Sampai jumpa dipertemuan malam ini....

Chanyeol memiringkan kepalanya kebingungan , kenapa sehun meminta bertemu dimalam ini . Malam ini memang ada pertemuan para pengusaha muda, tapi apa hubungannya dengan sehun.

Hayrin tersenyum lebar saat Sehun melangkah kearahnya.
"Sehun temani aku ke mall ya. Naik mobil , seol juga ku ajak."
" Ok. Tapi aku beli minum dulu ya."
" ok Baba sayang 😍
Sehun bahagia sekali, tiba tiba berpapasan dengan Seol.
" Seol...
Seol pura pura tak mendengarnya , sehun mengejar dan menarik tangan Seol.
" Seol tunggu aku mau bicara."
" eh .. sehun ...maaf mataku kurang jelas soalnya, kan aku sekarang tidak pakai kaca mata lagi."
" Seol ini tidak sekali lo kamu tidak melihatku..."
"Maaf Sehunna..kamu mau kemana.? Bukankah kita menemani Hayrin ke mall"
" oh iya ... aku mau beli minum dulu kekantin..ikut?
" oh tidak terima kasih."

Dikantin

Beberapa mahasiswa dan mahasiswi berbisik ketika sehun masuk ke kantin.
"Saya pesan bubble tea kaleng"
" langsung dibuka ya?
"Ia pak.

Seorang mahasiswa lugu memberikan bubble tea kepada Sehun. Tak lupa sehun membayarnya. Sampai sehun keluar kantin semua orang membicarakan sehun. Sehun diam tersenyum tidak menanggapinya.

Sehun menuju mobil hayrin. Disana terlihat hayrin dikursi depan menyetir dan seol dikursi belakang sendirian. Awalnya sehun ingin duduk dibelakang tapi Hayrin memanggil Sehun.
" Baba..."
Panggilan kesayangan
" ia lili sayang."
Duh seol makin meremas tangannya dan berteriak dalam hati ( cobaan apalagi ini)

Sehun menoleh kebelakang
"Seol .... maun bertukar tempat ?
" disini sudah nyaman."

Hayrin tersenyum.
" Seol sudah sering duduk didepan bersamaku...

Di Mall

Sehun
Kenapa badanku mulai lemas ya. Tubuhku juga cepat berkeringat .. menemani wanita shopping lebih melelahkan dari pada kerja dikantor.

" Lili sayang.. kita beli apa?
" baju couple..
"Ah ok..
"Seol juga dapat baju couple."

Seol tersenyum
" ah kenapa aku juga dapat, bukankah aku belum punya pasangan."
Hayrin kemudian menaruh baju tersebut dibadan seol dan Sehun
"Seol ini untuk kamu dan 1 bju ini untuk pasanganmu nanti , mungkin saja Chanyeol."
Seol langsung menginjak kaki sehun
" AAAAkkkk.... seolll.. (sehun kesakitan)
" kamu ajarin apa sahabatku. Apa kalian suka jika aku berpasangan dengan chanyeol ..hah?

✔Book 1 (I'm a Rich Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang