Hurt Time

1K 28 29
                                    

"Sekali lagi , Aku tidak mungkin kembali"

" seol....."
Sehun mengayuh sepedanya sepulang kuliah kearah seol.

"Seol bisa temani aku mencari hadiah."
Seol menggeleng.
" maaf Sehun aku buru- buru, ada yang harus kukerjakan."
"Baiklah." Sehun nampak kecewa

Tapi tiba-tiba seorang mahasiswa melempar telor kearah Sehun. Sehun hampir saja marah jika ia tak mengontrol emosinya.

Hampir 99 persen mahasiswa dan mahasiswi menolak hubungan Sehun dan Hayrin. Karena mereka mengangap sehun tidak pantas dengan Hayrin. Mereka ingin hayrin berpasangan dengan Park Jae Bum mahasiswa jurusan administrasi. Yang berwajah ganteng berasal dari keluarga kaya inilah yang mereka anggap sangat cocok dengan Hayrin. Sesungguhnya Jae Bum pernah dekat dengan Hayrin . Tetapi jae bum jarang kekampus kecuali ada kegiatan karena jaebum sudah semester akhir.

Sehun terhenti dibelakang seol karena lemparan telor yang sangat banyak hingga mengenai rambutnya.

" seol... bisakah berhenti sebentar.."

Seol berhenti menuntun sepedanya namun tidak menoleh kearah sehun, seol mengacuhkan Sehun. Padahal Seol ingin bertanya bagaimana keadaannya setelah kemarin.

#Sehun
Mengapa sèmua orang menjauhiku , apakah karena aku terlihat miskin. Aku melihat chanyeol yang dikelilingi banyak teman . Hayrin dipuja semua orang. Seol ku kira kau mau menjadi teman tulusku.

**
Hayrin menghentikan mobilnya dibahu jalan. Ia keluar dari mobil membawakan handuk kecil untuk sehun.
" sehun sebaiknya kau mencuci rambut kamu"
"Terima kasih , Hayrin..."

Hayrin mengantar sehun untuk membersihkan rambutnya. Hayrin nampak tersenyum dan memberikan semangat pada Sehun.

*Di Rumah Hayrin
Seperti biasa seol datang kerumah Hayrin untuk menemani hayrin shopping. Karena akan ada pesta ulang tahun untuk hayrin 2 hari lagi.

"Seol, maaf menunggu.."
Hayrin baru saja datang
" ya tidak apa-apa, kamu tdi kemana?
" tdi menemani Sehun , dia dilempari yang lain dengan telor jadi rambutnya kotor."
" bagaimana keadaan sehun?
" ya baik-baik saja Seol.

Seol nampak tersenyum kepada hayrin , tetapi cahaya matanya menunjukkan kekhawatiran dan rasa bersalah.

***MALL****

Hayrin memilih memilah long dress kesukaannya . Ya warna cream lembut berpadu dengan design corak bunga yang menambah kecantikan Hayrin.

" waaaahh... cantik sekali kamu Hayrin"
" terima kasih ... seollllku.. kamu pilih saja seol long dress yang mana saja."
Hayrin memeluk erat seol merasakan kebahagiaan.
" benarkah hayrin."

Seol mulai memilih long dress. Ternyata harganya selangit. Seol mengurungkan niatnya untuk membeli. Tapi hayrin bersekeras akan membelikannya.

**diruang Ganti
" Seol tenang saja ... masalah harga... inikan untuk acara ulang tahunku.
" Hayrin apakah Jae bum juga diundang."
" kenapa kamu menanyakan Jaebum... dia masa lalu ku."
" lalu bagaimana dengan Sehun."
" Sehun kekasihku."
"Bagaimana jika Sehun melamarmu diwaktu ulang tahunmu."

Seol ingat sehun pernah membeli 2 pasang cincin.

" ahaaaa... Melamar ...itu tentu tidak mungkin.

" kenapa ? Mungkin saja kan?
" Sehun memang sekarang adalah kekasihku tapi untuk menikah kurasa kami kurang cocok."
" kurang... cocok.. bukankah sehun terlalu baik ."
" benar seol."

**Rumah sehun

**Rumah sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✔Book 1 (I'm a Rich Boy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang