IDTY-6

1.5K 104 10
                                    

18.34

Sore hari ini Sowon terlihat sangat senang, karena bisa kembali ke rumahnya lagi.
"Bagaimana kau senang bukan?" Sowon tersenyum saat mendengar perkataan Chanyeol itu.

"Baru aku lihat, ternyata kau bisa tersenyum juga padaku," ucap Chanyeol yang membuat wajah Sowon memerah karena malu sekaligus merasa kesal

"Apakah, tidak ada perubahan saat aku keluar dari rumah sakit ini?" tanya Sowon.

"Sepertinya tidak nuna" jawab Ahkan.

"Selalu seperti ini," ketus Sowon.

Tidak lama kemudian sebuah mobil hitam mewah sudah terparkir di hadapan Sowon dan juga yang lainnya.

"Bagaimana caranya aku masuk ke dalam mobil kalau aku masih menggunakan benda ini." Sowon menunjuk kursi roda yang sekarang sedang menjadi tempat duduknya itu.

"Kamu tunggu sebentar disini," ucap Mina

Setelah semua barang masuk ke dalam bagasi mobil, Mina langsung menatap putrinya itu, "Sekarang giliran kursi rodamu yang masuk" beluk sempat menjawab ucapan ibunya, Sowon langsung menegang saat tubuhnya di angkat oleh seseorang, Chanyeol.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Sowon.

"Menggendong mu, tidak mungkin kan kalau kau ikut masuk bersama kursi roda mu di dalam bagasi" jawab Chanyeol.

Setelah semuanya selesai, Chanyeol menggendong Sowon masuk ke dalam mobilnya, "Jaga Sowon baik-baik ya" itu adalah pesan Dr. Baekhyun sebelum mobil hitam itu melesat pergi dari area rumah sakit IWBG itu.

Update soon.

I'am Doctor To You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang