19,45
Malam pun tiba, tidak terasa sudah satu hari Chanyeol menemani Sowon
"Sowon, makan dulu, Nak!" panggil Mina dari arah bawah, "Tenang saja, eh...." Chanyeol terlihat binggung ingin memanggil Mina dengan panggilan apa, "Kau boleh memanggil ku Umma Mina, sama seperti Sowon memanggil ibumu," jelas Mina tersenyum tulus, "Tenang saja umma Mina saya akan memanggil Ahra sekarang," lanjut Chanyeol
Memang Chanyeol akan tinggal di rumah ini, agar dia bisa lebih mengkontrol kesehatan Sowon.
***
Pintu kamar berwarna putih ini tertutup rapat,
Klek....
Tapi tidak terkunci.
"Sowon, ibumu sudah memanggil mu untuk makan, kau harus keluar dari kamar ini, jika terus-terusan berada di ruangan tertutup seperti ini, juga tidak baik," jelas Chanyeolmenatap gadis cantik yang sekarang sudah menggunakan baju tidurnya yang bermotif salah satu anime kesukaannya, "Kau sudah ingin tidur?" Sowon mengangguk.
"Kau harus makan dulu." Sowon tidak merasa terkejut lagi saat Chanyeol menggendong tubuhnya, dan membawanya turun.
Sesampainya di bawah semua keluarga menjadi terkejut, "Kenapa tidak menggunakan kursi roda?" Taehyung bertanya kepada Chanyeol.
Chanyeol meletakkan Sowon di tempat duduknya, dan kemudian menjawab, "Tidak apa-apa, aku masih bisa menggendongnya bolak-balik seperti ini," jawab Chanyeoll santai,"Sowon," tegur Taehyung.
"Hehe, maaf appa, aku lapar sekali," balas Sowon cengar-cengir, "Tidak apa-apa, makanlah sayang, Chanyeol kau juga ikut makan sini," ucap Mina.
"Baiklah," balas Chanyeol.
"Nuna, kau harus banyak makan agar kau cepat sembuh," tegur Ahkan sembari menambahkan nasi di piring Sowon, "Ah kau ini, aku sudah kenyang," gerutu Sowon. "Makanlah sayang," pintah Taehyung yang langsung dituruti oleh Sowon.
Suasana makan malam kali ini, terasa sangat berbeda, melihat Sowon bisa tersenyum gembira adalah kesenangan luar biasa bagi Taehyung, Mina, dan Ahkan. Terlebih lagi bagi Chanyeol.
Update soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Doctor To You✔
FanfictionChanyeol*Sowon Kim Sowon, gadis 16 tahun yang mengidap kanker darah yang bisa saja merebut nyawa nya secara tiba-tiba. Butuh seseorang untuk menjadi dokter pendamping nya, Byun Chanyeol. Anak dari dokter terkenal di Seoul, lulusan S2 jurusan kedokte...