IDTY-12

1.3K 90 3
                                    

Kini seorang pria yang menggunakan kaos hitam polos dengan celana jeans panjang sedang berdiri di depan pintu keluar bandara Incheon.

Pria itu terlihat sedang mengotak-atik handphonenya, mengetikkan beberapa kata untuk dikirimkan kepada seseorang.

To : Chanyeol kiyowo.

Aku sudah sampai dari tadi, kau di mana?

Chanyeol sudah berjanji akan menjemput sahabatnya itu, janjinya sih jam delapan, tepat saat pesawat yang dinaikinya itu mendarat.

Tapi, sekarang waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh lewat lima belas menit, "Ah anak ini memang tidak pernah menepati janjinya," ucap Kyungsoo kesal.

Tidak lama kemudian pria itu melihat Chanyeol yang baru saja memarkir kendaraannya, dengan cepat Kyungsoo langsung mendatangi Chanyeol.

"Hey aku sudah berlumut menunggumu di sana," ucap Kyungsoo kesal.

"Maaf, aku harus mengurus pasien spesialku dulu," jawab Chanyeol tersenyum.

"Ya sudah, cepat temui aku dengan pasien spesialmu itu," ucap Kyungsoo yang membuat Chanyeol terkekeh.

"Kau harus menaruh barang-barang dulu di hotel," balas Chanyeol.

Setelah pembicaraan yang agak panjang itu berlangsung, Chanyeol langsung mengantarkan Kyungsoo ke sebuah hotel di dekat rumah sakit itu.

"Kamar anda berada di lantai lima, nomor kamar anda 204, terima kasih," ucap salah satu wanita cantik yang menjadi pelayan hotel tersebut.

"Terima kasih," ucap Chanyeol dan Kyungsoo bersamaan.

Mereka berdua pun naik ke lantai lima dan mencari nomor kamar tersebut.

"Cepatlah, aku sudah meletakkan barang-barang ku ini," ucao Kyungsoo tak sabaran.

Chanyeol hanya terkekeh melihat tingkah sahabat baiknya itu.

"Ya sudah ayo kita ke rumah sakit."

Kyungsoo terlihat sangat senang.

Mereka berdua tidak memperlukan mobil untuk sampai ke rumah sakit itu, tapi dari pada harus bolak-balik mengambil mobil. Jadinya mereka pergi ke rumah sakit menggunakan mobil.

Sesampainya di rumah sakit itu, Chanyeol dan juga sahabatnya itu langsung masuk ke dalam kamar Sowon.

"Halo," sapa Kyungsoo yang membuat Sowon tersenyum sekaligus terkejut.

"Kau pasti tidak mengenalku kan?" tanya Kyungsoo yang sekarang sukses membuat Sowon tertawa.

"Sowon, dia ini Kyungsoo, sahabatku."

Sowon mengangguk pelan seraya tersenyum manis.

Update soon

I'am Doctor To You✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang