14.05.
"Bagaimana keadaan mu?" Dokter Baekhyun menghampiri Sowon yang masih terbaring di atas tempat tidur rumah sakit itu.
"Lebih baik" Sowon tersenyum
"Bagus kalau begitu" dokter Baekhyun membalas senyuman manis Sowon itu."Taeyeon menanyai kabarmu, Mina" Dokter Baekhyun melihat ke arah Ny. Mina.
"Sowon besok kau sudah boleh kembali ke rumah mu," Sowon terlihat sangat senang saat mendengar pernyataan dokter Baekhyun itu.
"Sowom-ah, kau harus menjaga kesehatan mu, appa tidak akan membiarkan kau keluar sendiri..!" Taehyung menasehati Sowon, "Appa, aku kan harus sekolah, Sowon juga sudah besar kok." Sowon sedikit menentang ucapan appa nya itu.
"Tidak, dan untuk sekolah mu itu. Appa akan meminta kepada guru mu agar kau boleh mengikuti homeschooling." Taehyung sedikit meninggikan nada bicara nya yang membuat Sowon kesal.
"Appa, kalau aku bagaimana?" Pertanyaan Ahkan itu membuat Sowon semakin kesal.
"Umma" Sowon mencoba untuk membujuk umma nya itu, "Perkataan appa mu itu benar sayang" Mina lebih mendukung perkataan suami nya itu.* * *
19.03
Malam hari pun tiba, udara dingin yang menyelimuti kota Seoul itu membuat siapapun yang berada di luar rumah mereka merasa kedinginan.
*Incheon Airport *
"Ne appa, aku sudah tiba" Suara seorang pria yang sedang menelepon seseorang itu terdengar samar-samar karena keadaan bandara yang sangat ramai pada malam hari ini.
"Keluarlah appa sudah ada di depan" Jawab orang yang sedang di telepon Chanyeol saat ini.
. . . .
"Chanyeol-ah, bagaimana kabar mu?" Tanya Dr. Baekhyun langsung memeluk anak nya itu, "Baik, appa," jawab Chanyeol membalas pelukan appa nya itu.
"Masuk lah." Mereka berdua pun masuk ke dalam mobil dan jalan menuju rumah mereka itu.
......................
"Huh... sudah lama sekali, aku tidak kembali ke Seoul" Chsnyeol menatap keluar jendela mobil nya itu.
"Bagaimana kabar ruma sakit IWBG?" Chanyeol membenarkan posisi duduk nya itu, "Keadaan rumah sakit itu semakin berkembang." Dr. Baekhyun tetap fokus menyetir. "IWBG, It Will Be Good, bahkan appa meminta saran ku untuk nama rumah sakit mu itu" Chanyeol sedikit terkekeh begitu juga dengan appa nya.
"Chanyeol-ah" Chanyeol menatap appa nya itu dengan wajah penasaran.
"Kau masih mengingat Sowon?" Chanyeol mengerutkan dahi nya dan kemudian tersenyum."Ah-iya, ada apa dengan nya?" Dr. Baekhyun pun menghela nafas nya berat, "Sowon dia sekarang sedang menderita kanker darah" Chanyeol langsung membulatkan kedua mata nya itu, "Bukan kah terakhir kali aku bertemu dengan nya itu, keadaan nya masih baik-baik saja?" Chanyeol kelihatan sangat bingung.
"Kau bertemu dengan nya itu 14 tahun yang lalu, dan saat itu dia baru berusia 2 tahun" Balas Dr. Baekhyun.
Update soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Doctor To You✔
FanficChanyeol*Sowon Kim Sowon, gadis 16 tahun yang mengidap kanker darah yang bisa saja merebut nyawa nya secara tiba-tiba. Butuh seseorang untuk menjadi dokter pendamping nya, Byun Chanyeol. Anak dari dokter terkenal di Seoul, lulusan S2 jurusan kedokte...