Hay hay.....
Sebelum mulai bercerita mari kita kenalan dulu..
Seperti kata pepatah...
TAK KENAL MAKA TAK SAYANG...Okay...
langsung saja ➡➡➡➡Kali ini adalah anggota geng SIANIDA/ YAFINASA. Yang anggotanya jomblo semua.
Kalian pasti bertanya- tanyakan arti dan maksud dari nama geng kita...
Okay... Gue bakalan jelasin.SIANIDA: BIasanya sianida itukan racun, jadi kita pilih aja deh nama sianida untuk geng kita. Karna geng sianida adalah sekumpulan wanita- wanita jomblo yang apabila disakitin hatinya maka cowok yang sudah menyakiti hati kita harus segera berhati- hati, karna kami akan membalasnya lebih dari itu. Dan bahkan kqmi akan membunuh dan meracuni hati mereka dengan racun cinta. Jadi jangan coba- coba...
YAFINASA: yafinasa sendiri adalah singkatan dari nama - nama anggota geng sianida antara lain: Yenong, Aton, Fai, Ikan, Nica, Assyfu, Sulfur, acit.
1. Yenong; Nama lengkapnya Emonyawatihartinigning, anaknya ibu nining dan bapak emon. Orangnya cantik, ditambah dengan aksesoris hidung yg mancung kedalam, pendek tapi bohay... Pinter, cerewet bahkan mulutnya udah kayak mercon ataupun TOA, bahkan kata- kata yang keluar dari mulutnya gak bisa disaring. Udah kayak saringan bolong bahkan beling dan batu kerikilpun ikut ke saring. Dan dia orangnya jagoan. Pernah yq guys... Hampir disetiap kelas takut cari masalah sama dia. Jomblo guys..
2. Aton: Nama lengkapnya Maratonisnaiyah, Anaknya ibu mar dan bapak toni. Dia orangnya baik, hitam manis, pinter fisika, matematika, banyak lagi deh.. Dia itu lucu banget guys. Saking lucunya pernah nih pas waktu ganti baju diruangan dia joget- joget dengan menggunakan celana kebanggaannya. Celana yang pantatnya bolong, gue gak tahu tu celana bolong emang kena benda tajam atau karna digigit tikus :v. jomlo guys...
3. Fai: Fai ini gue sendiri guys.. Mau tahu kenapa nama gue Fai..
Gue dipanggil fai karna ada kepanjangannya yaitu, FADIN IMUT. Dan nama lengkap gue FAIDAH dan artinya, FADIN IMUT BANGET DAH...
gue senang banget punya nama kayak gitu, oh iyaa.. Gue orangnya cantik, baik, sopan, tinggi, mancung, imut, pinter, dan punya hobi nulis cerpen. CIta- cita pengen pensiun jadi jomblo.4. Ikan: Nama lengkapnya Ikan irama oktavin, Anaknya ibu vin dan bapak irama. Dia hitam manis kayak coklat, baik, pinter, dan pendiam. Kenapa gue bilang pendiam... Karna dia itu kalau kita lagi cerita atau di dalam kelas dia hobinya duduk dipojokan aja udah kayak VALAK aja. Dan kalau lagi bahas apa- apa dia diem. udah kayak mayay idup loh ika... :v. Jomblo juga guys...
5. Nica: Nama lengkapnya Mieracunnica. Anaknya ibu cun dan bapak rac. Kalau digabung jadi racun. Hheheh.... Sorry nica... sebagai maaf gue gue muji loh aja yah...
Dia anaknya baik, cantik, tinggi, bohay, pinter, pengertian, sabar, dan yg terakhir suaranya cempreng banget. Kenapa gue bilang dia cempreng...
Yang bener aja, kalau dia teriak gendang telinga gue rasanya mau pecah. Jomlo juga guys...6. Assyfu: Nama lengkapnya Assyfu Angin Astupit, anak dari ibu As dan bapak pit. Dia orangnya cantik, baik, pinter, manja, tembem dan pemalu. kenapa gue bilang dia pemalu..
Pernah nih yah.. bawa kresek yg isinya air minum aja dia malu hedeeeh... Malu tingjat dewa kamu fu... Jomblo guys..7. Sulfur: Nama lengkapnya Sulfurmayatasli anaknya ibu maya dan bapak tasli. Dia orangnya imut, baik meski cuman 70%, pelit 30% kenapa gue bilang dia pelit, pernah ya guys gue pinjem hp dia buat foto- foto trus dia bilang " gak boleh nanti memorinya abis" jujur guys di situ gue mau makan tuh anak soalnya takut banget kalau memori hpnya penuh. Dan terakhir dia orangnya pendek udah kayak kurcaci aja. Bahkan gue sering gak pede jalan sama dia, soalnya udah kayak mak sama anaknya.:v jomblo guys...
8.Acit: Nama lengkapnya Acitriani Aula, anak dari ibu ani dan bapak aula. Dia orangnya baik, cantik, pinter matematika, langsing, lucu, dan suaranya cempreng. kalau dia teriak di kelas gue dan teman- teman di dalam kelas pada nutup telinga. Karna gaj sanggup guys.. Jomblo juga..
Okey guys...
Salam kenal..Oh iyaa...
Kenapa gue bilang semua sahabat gue itu pinter..
Karna kita dari kelas unggulan IPA-1 ...
Tapi rata- rata Jokut ( jomblih akut).Jangan lupa follow yah... Comen dll...
Salam jokut...:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG SIANIDA
HumorCerpen ini menceritakan tentang sekumpulan wanita- wanita jomblo, perkenalan dengan wanita- wanita yg super kuat dan tangguh hatinya dalam menghadapi parasit cinta. wanita- wanita ini disatukan oleh ikatan persahabatan lalu membentuk sebuah geng...