Okay guys...
Kali ini gue bakalan cerita..
Pada cerita kali ini cuman gue/ fai dan acun yang terlibat yang lain kaga.sore ini gue pergi ke skolah sama temen sekelas gue, dia bukan anggota dari geng Sianida. Tapi dia cuman nemenin gue aja.
Setelah gue nyampe di skolah, gue liat ada banyak anak skolah yg datang buat latihan vokala grup untuk persiapan hari guru.
Karna tujuan kita datang ke skolah untuk bikin buket bunga, jadi kita berdua gak ikut deh latihan vokal grup. Nama teman gue tadi siju. Akhirnya gue sama siju milih untuk minggat saja sambik cqra spot foto yang bagus di depan skolah.Setelah gue dan siju berfoto- foto alay, Kebetulan depan sekolah ada pohon kedondong.
" Fai ada pohon kendondong, udah besar pula buahnya.
Siju mengajak gue untuk metik tuh buah kedondong." iya yah.. Banyak lagi buahnya.
gue sambil mendonga ke atas pohon." Kamu ambil yah..
Siju memerintahkan gue." apa.. ni pohin tinggi lo kira gue bambu apa..
Jawab gue kesel." kamu lompat.
Dia menyarankan ku melompat." gue gak nyampe, terlalu tinggi siju..
Jawab gue sambil melompat udah kayak kangguru aja." gue punya ide.
Siju mencari kayu lalu dia melemparnya tepat sasaran akhirnya buahnya pun jatuh." itu itu.. Besar gak.
nanya gue penasaran." lumayan..
Jawab siju.Pas kita lagi asik-asiknya dan siju meniatkan tuh buah untuk mendarat di mulutnya tiba- tiba..
" ehhh.. Kalian anggota pramuka kan..? kk kelas datang dan menanyakan kepada kami berdua.
" i- ya kak..
Jawab kami berdua." Kenapa kalian gak gabung sama teman- temannya.
Kaka kelas melontarkan pertanyaannya lagi." kita datangnya mau bikin buket bunga kak..
Jawab gue dengan hati- hati agar aura beruang gak kambuh. Karna tuh kk kelas terkenal dengan garangnya mirip beruang yang baru diganggu tidurnya." Buat bunganya udah selesai, kalian gabung aja sama teman kalian buat jadi grup vokal.
Sumpah gue disitu ogah banget buat ikut grup vokal. Mana latihannya di lapangan lagi, trus gue liat ada mantan ge yang lagi main basket, sumpah gue menghindar banget dari ancaman maut itu." iii- ya kak.
Jawab gue paksa.Chats..
" oii acun..
" oiiii selamatin gue buruan..
Hah.. Dia gak balas anjirr..
" oii nelpon gue buruan. Lo pura - pura jadi mak gue.
" emang kenapa?
Akhirnya acun membalas." pokoknya nelpon aja nanti gue jelasin.
" ok.
Gue berdiri di depan kk kelas trus nada deringnya gue besarin. Tak lama kemudian..
Kring... Kring...
" iya.. Hallo mah..
Gue angkat tu telefon, seakan- akan gue bicara sama mak gue." hah.. Lo kenapa?
Nanya atun bingung." woy.. Di sini lo pura- pura jafi mak gue, soalnya gue ogah banget jadi grup vokal.
" ok ok..
" iya mah. Ada apa?
Gue bicaranya besar banget, trus gue lospiker biar kk kelas dengar dan percaya. gue salut sama bakatnya acun yang bisa miripin suaranya kayak mak gue." kamu ngaipain diskolah pulang cepat ini ada tamu yang datang.
" iya mah.. Nanti juga pulang kok, tapi inikan lagi latihan grup vokal mah..
" grup vokal apaan hah.. Pulang cepat.
Gue sebenernya mau ketawa disitu, soalnya bakat acun buat jadi mak gue itu udah murni banget. Dan siju udah gak nahen banget untuk ketawa gara- gara perlakuan gue sama acun." kak barusan ibu saya nelpon, suruh pulang soalnya ada tamu yang dateng dirumah.
Gue burasa minta ijin agar gue di pulangin." oh iya.. Tapi tunggu dulu kak daimennya datang yah.
Wahh.. Bahaya nih kalau minta ijin sama berunag ngamuk." owh iya kak, tapi takutnya gak diijinin pulang sama kak itu..
Gue mencoba membuat kk kelas mengerti." gak kok, tunggu bentar lagi..
hah.. Gue udah mulai cemas, sambil melirik ke arah mabtan geu yang sedang memperhatikan apa yang gue lakuin.
" acun lo nelpon lagi gue cepet..
" ok.
Kring... Kring...
" iya.. HAllo mah..
" kamu ngaoain sih ke skolah, pulang cepat.
" iya mah..
" kak ibu saya suruh saya pulang barusan dia nelpon lagi.
alasan gue bener- bener mujarab." owh ya udah..
" makasih kak, kita pulang dulu yah..
Rasanya baru bebas dari penjara." hahahaha..
Lo ektingnya bagus baget fai." loh mah ketawa aja.. nih tangan gue udah oada dingin, gak biasanya gue bohong kayak gini.
" ahh.. kan demi kebaikan, iya gak.
" iya juga sih... Dan lo gampang ngomonga dan dosannya gue semua yang nanggung. Ya tuhan... Ampunilah hamba mu ini..
" lebay loh.
" hahha... Ya udah kita pulang aja.
sambil gue nungguin siju keluarin motornya gue cari- cari motor mantan gue." mana yah.. Motornya yus.
" heh akhirnya ketuma juga. Gue mengambil ancang- ancang dan melakukan tendangan kepada motornya. Gue gak peduli kalau motonrnya rusak gara- gara gue, Karna sebelum melaksanakan aksi gue lihat dulu keadaan. Kalau aman baru gue beraksi.
" woy.. Loh lagi ngapain?
" gue lagi nendang motornya yus, soalnya gue benci sama dia.
" kita pulang.
" ok.
Gue nyampe rumah dan gue puas dengan semua itu.
Maaf guys kalau banyak typo.
Salan jokut..:v
KAMU SEDANG MEMBACA
GENG SIANIDA
HumorCerpen ini menceritakan tentang sekumpulan wanita- wanita jomblo, perkenalan dengan wanita- wanita yg super kuat dan tangguh hatinya dalam menghadapi parasit cinta. wanita- wanita ini disatukan oleh ikatan persahabatan lalu membentuk sebuah geng...