Hobby

52 3 0
                                    

Okay guys...
Kali ini kita akan membahas tentang apa saja hobby dari wanita- wanita super duper cantik ini namun sayangnya masih jomblo akut.

Langsung saja ➡➡➡➡➡



1. yenong: hobbynya main voly, basket, makan, marah- marah gak jelas, teriak histeris, dan mandangin cowok ganteng.

2. Acun: Hobbynya main basket, joget, nyanyi lagu daerah, berlaga mandarin, dan yg parah hobby banget godain vian. Cowok satu kelas kita, gue merasa kasian sama acun, padahal Acun sudah berusaha melelehkan hati vian tapi tetap aja gak bisa. Karna dia lelehinya bukan pakai api, melainkan yg awalnya beku trus dia malah lelehin dengan cara dimasukin kedalam kulkas lagi.
ancut ancut.. Ancur bangetdah.. Idup lo..



3 Fai: gue hobbynya basket, voly, nyanyi, renang, sama satu lagi nyemil. Karna tanpa makanan hiduppun susah.. Tanpa makanan gue gak fokus belajar.



4. Ikan: hobbynya nyanyi, sama diem itu ajah.. kenapa gue bilang kalau hobby dia itu diem. Karna, dia selalu ngelakuin itu setiap saat dan setiap waktu dan manfaatnya dia bisa tenang mungkin...


5. Nica: Hobbynya baca buku, nyanyi, joget- joget gak jelas gitu, dan pilek. Kenapa tuh pilek gue masukin ke hobby dia, yg bener aja hampir disetip sudut kelas penuh dengan tisyu sisa ingus dia, dan itu dia lakuin pada waktu lampau dan bermanfaat bagi kesempatan dia dapetin perhatian bokap sama nyokapnya.



6. Acit: Hobbynya nonton film korea, voly, teriak histeris gak jelas gitu, dan suka banget cubit pipih gue, sumpah gue rasa kayak pipih gue bengkak gara- gara dia.





7. Sulfur: Hobbynya main gems tapi gems murahan, selfi alay, dan pelit. Karna pelitnya dia selalu di lakukan pada waktu lampau dan bermanfaat agar tidak dipakai sama orang lain.





8. Assyfu: Hobbynya nonton film korea, komentarin pakaian orang lain, pernah nih ya guys.. Dia ngomentarin pakaian gue jilbab lah.. baju lah.. Pokoknya udah kayak juri busana aja.




Udah tahukan hobby dari geng SIANIDA, hobbynya bukan sembarang hobby tapi...

Yaa gitu deh..

Maaf kalau banyak typo.

Jangan lupa di comen and follow yah...

Salam jokut...:v

GENG SIANIDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang