Jam kosong

61 5 0
                                    

Okay guys...
Nih kita lagi jam kosong, gak ada guru..
Mau tahu kami lagi ngapain...➡➡➡➡➡➡➡




"Hari ini lagi ada jam kosong. Soalnya guru udah pada ikut pimilu, jadi kita bebas deh dari penjajahan pelajaran...
Hehehhe... Yap.. Penjajahan pelajaran, sumpah gue dan geng gue bahagia banget, karna jarang- jarang ada jam kosong kayak gini. Yang biasanya belajar terus.. Samapi- sampai tuh guru lada korupsi waktu siswa buat istirahat. Yang bener aja.. Nih ya istirahatnya bemtar banget, baru aja bakwan ua nau mau masuk kemulut eehhhh... Udah bunyi aja tuh bel masuk. Sumpah... nyeselin banget, apalagi guru- guru yg ngajar kelas kita itu wahhhh... Rajin banget guys.. Saking rajinnya hari minggupun disuruh skolah... YA gak lah guys... Becanda.




Lebih bahagia lagi kalau jam kosongnya pas pelajaran Matematika wahhhh.... Senangnya dalam hati. Namanya juga mate- mati- ka. pasti tuh belajaran bikin mati mikir bagai mana cara belajarnya. Tapii.. Untung aja di geng Sianida ada yg jago matematika. sang pahkawan disiang bolong kalau ada PR atau tugas ada dia dan sebut saja nama dia Acit. Gue dan yg lain beleh minta...



Kalau pas jam kosong geng Sianida yg jokut ini suka banget caper. Jalan- jalan keliling sekolah seakan- akan sedang berjalan- jalan di eropa saja. melihat orang yg lagi kasmara.. Trus gangguin orang yg lagi pacaran, Secara geng Sianida anggotanya jomblo semua.




ini kejadian tadi pagi guys..
Tadi di skolah ada jam kosong, bukan jam kosong lagi sih.. Karna tadi itu libur tapi saking rajinnya kita malah dateng skolah, bukan cumen kita aje sih yg ke skolah tapi ada kok kelas lain.



" woyy.. pulang yuk..
Ajak salah satu teman geng gue.



" ayo..
Jawab kami serentak.



" Et etssss... tunggu guys, liat deh.. So sweet...
Salah satu teman gue memberhentikan langakah, karna dia melihat sepasang kekasih yg sedang kasmara, sambil mengikat rambut gadis yg dia cintai.. Sontak gue dan teman- teman segeng jadi menjerit- jerit gak jelas gituh trus sambilang "Oowhhh so sweet.. Wajar ajalah kalau kita lebay, kan geng Sanida kan Jokut semua ( jokut= Jomblo akut).




Setelah melihat sesuatu yg so sweet sebagai cuci mata dan siraman hati, akhirmya kamipun pulang.



Owh iya guys...
Gue hampir lupa, bahwa anggota Sianida itu adalah Nebengers atau tukang nebeng sejati, tapi cuman nica aja sama sulfur aja yg punya motor, acit sih ada tapi di pake sama bokapnya. Jadi kalau mau pulang butuh perjuangan dulu buat cari tumpangan. Syukur aja orang yg siap numpangin kite- kite pada baik. Coba aja dia pelit udah kita kempesin tuh ban motornya biar tahu rasa, siapa suruh pelit. Makannya jagan coba- coba pelit sama geng Sianida karna sianida itu beracun.




Okay guys..
Sampe sini dulu yah...
Jangan lupa fot and comen.

Maaf kalau ada typo :v.

GENG SIANIDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang