Ulta yenong

20 2 0
                                    

Pada bulan febuari kemaren yenong ulta ni yee trus gue sama geng gue pada rapat, bahkan rapatnya sangat menegangkan bahkan rapat pari purna kalah sama rapat kita pade.

Setelah semuanya berjalan dengan aman damai dan sentosa.
Kita pade harus ngumpulin duit buat acara surprise ultanya yenong.

Tau gak kita ngumpulin uang anggaran buat yenong itu harus nahan uang jajan yg tiap harinya cuman Rp.1000 sumpah nih anak renggut hak kita jajan. Kudu dilaporin di kantor HAM luh nong.

Selama satu minggu lamanya gue, tuncut, acit, ifu, ikan, dan sulfur telah mengumpulkan uang dan itu cukup lah buat acara ultanya yenong.

Satu hari sebelum hari ultanya yenong. Gue sama tuncut pergi ke kota buat nyari tuh kado buat anak sadis yg kalau ngomong suka gak disaring, Setelah sekian tokoh yang gue sama tuncut cari itu gak ada yang jual boneka. Bukan karna gak ada sih tapi udah pada tutup.

Sungguh perjalanan yg melelahkan demi yenong gue sama tuncut sampe ke ujanan.

"Tuncut..

"Hummm..

"Gimana nih? Tokoh udah pada tutup semua..

"Kita balik aja deh.

Gue sama tuncut beranjak pulang  dan tuncut keliatan bibirnya mulai monyong gara- gara kelelahan." Ya udah mana kunci motornya biar gue aja yang bawa" Gue menyarankan agar gue aja yang membawa motor dari pada ntar gue kecelakaan karna dia yang bawa kan gawat mana gue anak cewek satu- satunya lagi dikeluarga gue.

Akhirnya gue sama tuncutpun berlari dengan kecepatan yang super ngebut hingga bila di analisa dengan baik sih motor udah teriak kalau dia cape dan lelah. "Tuncut motor loh brisik amat sih.. bisa diam gak sih?" Gue ngerasa risih sama suara motor si tuncut. Mana motornya belom di mandiin padahal baru pulang dari ladang trus digunain buat pergi ke kota lagi, untung gak ada pak polisi yang rajia.

"Tuncut, gimana kita cari bonekanya dimini market aja.."

Gue moncoba menyarankan tuncut buat ke mini market.

"Ok boleh juga."

Gue sama tuncut nyimpan motor di tempat parkir.

" misih mbak tasnya disimpan yahh.."

Salah satu sekuriti menegur kami agar masuk tidak memakai tas.

"Idihhh.. dikira kita maling apa.. dasar sekuriti kurang kerjaan"

gue ngomel dengan nada yang tak bisa di denger sama sih pak sekuriti.

Gue sama tuncut bergegas masuk dan mencari tempat boneka. Setelah beberapa menit datang salah satu pelayan dari mini market.

"Misih mba.. ada yang bisa saya bantu?"

Gue sama tuncut memilih untuk diam dan geleng - geleng kepala.

"Gak mbak.."
Jawab gue singkat padat dan jelas.

Akhirnya gue sama tuncut ngelanjutin nyari boneka. Dan semua pelayan yang ada dimini market pada ngawasin kita berdua. Seakan - akan gue sama tuncut ini mau maling. Oh my god... please yah mbak gue itu banyak uang. Kalau mbak tau bapak gue itu tukang nyetak uang eaakkkkk...

"Tuncut tadi gue liat boneka.."

"Lahh.. dimana? Kenapa daritadi elu gak bilang somplak.. "

"Hehhehe.. maap gue kira bonekanya ada di tempat lain. Ehh nyatanya cuman disitu aja."

"Emang dimana?"

"Depan kasir.."

Gue sama tuncutpun bergegas ke kasir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GENG SIANIDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang