Liburan

30 2 0
                                    

  Kalau lagi liburan aja baru ngerasain apa itu sepi, iya.. Sepi gak ada SIANIDA yang nemenin, bawaannya galau mulu mana gue lagi jomblo lagi. Kayaknya gue memang udah ditakdirkan menjadi jomblo sejati.
Woyyyyyy.....
Gue kangen geng...
Kalian gak kangen apa sama gue yang cantik jelita ini...

Hedeeehhhh...
Hari yang membosankan, tanpa mereka gue bagaikan sayuran tanpa garam, hambar.

Pasti mereka lagi pada liburan sedangkan gue dirumah sambil mencuci pantat priuk yang item sampai- sampai warna air yang semukanya jernih jadi pink, eh gak lah yau pastinya hitem kan...
Ahhh gak lucu.
Tapi gak lucu ketawa aja ya sampai gigi kalain kering dan jangan lupa dilipat ya dan masukan kedalam almari. Pakaian kali neng.
Intinya gue bosan dirumah terus mana mak gue sering ngomel- ngomel gak jelas gitu, tapi gue sering bikin mak gue ngomel- ngomel soalnya udah kayak nuansa lapangan sepak bola kan rame. Tapi yang jelas mak gue omelin gue itu tanda kalau dia sayang sama anak cuantiknya ini.

Wahhh.. Parah ikan lagi liburan tapi liburannya dirumahnya aja, katanya sih anak rumah. Ikan memang gak tau apa bedanya dia liburan atau gak kan sama aja, waktu pas gak liburan dirumah, liburan dirumah, malangnya nasib mu nak.. Kaya gue dong liburannya di pantai, iya pantai.. mana gak perlu ngeluarin uang, gak perlu naik kendaraan, tinggal satu langkah aja udah nyampe. Ya iyalah.. Gimana gue udahnyampe depan rumah gue langsung lautan lepas :v

Au ahhhh hari ini gue males banget nulis.
Klian sih gak mau follow gue, kalian gak percaya amat sih mah gue, tenang aja gue bakalan follback kok.
Yahhhh.. Pissss...

Jagan lupa di vote ya.

Salam jokut :v

GENG SIANIDA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang