CHAPTER 5

4.3K 144 1
                                    

MAFF YA LAMA UPDATE NYA SOALNYA LAGI SIBUKK BANGET NIH..
~~

ZAHRA POV

Sesampainya di rumah gua langsung menuju kamar dan membersihkan diri dengan mandi.

Setelah itu gua pun merebahkan tubuh gua dikasur untuk melepas rasa capek di tubuh gua.

'kenapa ya setiap gua lagi sama zayn pasti gua ngerasa kalo gua udah gak dingin lagi dan gua pasti jawab semua yg dia omongin ke gua tapi ke yang lainnya gua males banget jawabnya.. '

"dek, ikut gua yuk?? "tanya faro,sambil masuk ke kamar zahra tanpa mengetuk pintu.

"ketuk pintu! "balas zahra judes.

"hehehehe sorry bro"

Gua memutar bola mata gua malas. "kemana? "tanya gua.

"caffe baru yang ada di deket kotu(kota tua) "

"ywdh" balas gue.

"sipp ganti baju dulu gih" ucap faro sebelum akhirnya meninggalkan kamar zahra.

"hmm"

🐾🐾🐾

Author pov

"dek ajak verrel ya? "tanya faro ke zahra.

"hmm"jawab zahra yang masih setia ditemani muka datarnya.

"haii haii haiii kuy lah"ucap verrel.

"hmm"jawab zahra singkat.

"naik?? "tanya zahra

"mobill lu lahh dek. "ucap faro dan verrel berbarengan. Mereka sangat suka menjahili atau menggoda adiknya yaitu zahra.

Zahra memutar bola matanya malas. "nyetir? " tanya zahra.

"lu juga lahh dek"ucap faro dan verrel berbarengan lagi sambil tertawa renyah.

"hmm emng gua supir"jawab zahra malas.

"bodo emng kita pikirin"jawab faro dan verrel lagi berbarengan dan tawa mereka semakin pecah sambil bertosan.

"ywdh"

Di perjalanan..

"dekk jangan ngebut gila lu yaa?? Walaupun jalan kosong jangan ngebut tolil"ucap verrel.

Karna zahra tadi kesal kepada kedua kakak nya akhirnya zahra membalaskan dendam nya dengan cara membawa mobil dengan sangat kencang atau ngebut dengan kecepatan 180 dengan menggunakan mobil sedannya karna jika zahra menggunakan mobil ferrari nya verrel mau ditaruh dimana??. Zahra memang mempunyai 2 mobil yang satu ferrari dan satunya lagi bmw dan zahra juga mempunyai satu motor sport yaitu motor ninja. Faro dan verrel mempunyai fasilitas yg sama tapi berbeda beda jenis mobilnya sedangkan motor nya sama.

"dekk lu buset dahh mabok ini gue"ucap verrel.

"BELLA ASYIFA ZAHRAAAA!!!!! "teriak faro dan verrel.

Tapi zahra mengabaikan nya dan malah menambah kecepatan nya.

🐾🐾🐾

"aduhhh pala guee muter² aduhh gila ada kantong plastik kah? "ucap verrel sempoyongan.

"aduhh perut gue ke kocok kocok njir" ucap faro tak kalah mabok nya seperti verrel.

Zahra yang melihat hal itu hanya tersenyum tipis sampai tidak ada orang yang mengetahui kalau dia sedang tersenyum.

🐾🐾🐾

"selamat malam, mau pesan apa? "ucap salah satu pelayan yang ada di caffe baru tersebut.

MY COLD GIRL (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang