DIA?!?

2.9K 102 0
                                    

Kringgg kringgg

ZAHRA POV

Hmm akhirnya selesai juga nih jam pelajaran. Oh astaga hari ini kan latihan taekwondo.. Gua bawa dobok gak ya??  (dobok:baju taekwondo).

Dengan cepat gua buka tas dan ternyata gua gak bawa baju taekwondo. "ahh shit! Gua gak bawa"

Kebetulan gua liat dari arah tangga ada kak faro. Dengan cepat gua menuju tangga dan menemui kak faro. "gua gak bawa baju taekwondo "kata gue ke kak faro.

"terus lu ngadu?! "jawab faro.
"ohh oke. Mobil lu gua ancurin ro, gua bawa ke tempat rongsokan! "balas gue.

"ehh jangan jangan. Terus lu mau apa sayang kuhhh, adek kuhhh tersayangg"

"sabeum"

"iya ntar gua bilang sabeum kalo lu balik dulu ambil baju"

"hmm"

Dengan cepat gue menuju mobil dan membawa mobil gua dengan kecepatan diatas rata-rata.

"akhirnya"

Gue sampe di rumah dengan sehat wal afiat.  Gua lari ke kamar langsung ngambil baju taekwondo tanpa melihat keadaan sekitar.

Gua abis ngambil langsung turun dari kamar.

Tiba-tiba pas gua udah sampe anak tangga kedua dari bawah gua liat orang yang terlihat familiar.

"haii"

"ngapain lu kesini.hah?!"jawab gua ketus.

"gue cuman mau silahturahmi kok"

"halah?! "

"bella sayang kamu udah pulang. Gak latihan sayang? Ini ada sahabat kamu sama mamanya"kata mama gue

"udh telat. "

Gua meninggal kan mereka dan menghiraukan mereka, tapi sebenarnya hati gue sakit banget. Setelah bertahun-tahun dia hilang.. Dia dateng lagi?!?!

Pikiran gua udah kemana-mana dan gua menggigat kejadian itu lagi.
Gua terus menginjak gas mobil dan melaju dengan sangat kencang.

__________________

Gue sampe di gedung olahraga dan langsung memberi hormat.
"maaf beum saya telat"

"iya gapapa zahra. Kamu langsung lari 10 putaran dan pemanasan ya"jawab sabeum gue ramah.

Tanpa aba-aba gue langsung menjalankan perintah dari sabeum.

"huh!?! Selesai akhirnya"

"oke hari ini kita akan fight. Saya akan menentukan lawan kalian"kata sabeum.

"zahra kamu akan melawan seseorang dia itu juga anak baru. Tapi dia beda club sama kita,dia sabuk merah. Zayn kamu lawan verrel. Oke kita mulai dari zayn dan verrel.  Faro kamu jadi wasit nya, saya akan yang menghitung skor"

"baik beum"jawab si Faro.

Pertandingan selesai dengan skor yang sama antara verrel dan zayn.  Selanjutnya giliran gue dan seseorang itu.

MY COLD GIRL (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang