CHAPTER 13

2.4K 105 2
                                    

"gue itu punya hati beku sebenernya, mulainya dari Smp. Semenjak orang tua gue mulai terlalu sibuk dengan perusahaan-perusahaannya. Awalnya gue bersifat dingin kaya gini hanya di waktu tertentu dan di rumah aja. Tapi semenjak kejadian shilla sama shawn yang ngebuat gue sampai koma, hati gue makin tertutup dan beku. Gue bingung kenapa orang tua gue bisa ngelakuin itu sama gue,verrel dan faro. Kenapa dia lebih mementingkan perusahaan, kekuasaan, dan harta!. Gue sama kakak gue jarang bahkan gak pernah! dapet perhatian yang kita harapin, karna orang tua gue selalu mementingkan itu semua, terus sahabat gue dari kecil bisa begitu teganya merusak rasa cinta yang ada di hati gue, rasa cinta untuk orang lain yang selain keluarga dan sahabat. Semenjak itu juga gue belum bisa membuka hati gue untuk laki-laki yang suka sama gue. Waktu gue masuk sekolah papa gue ini, gue ketemu lu. Cuma lu laki-laki yang bisa deket sama gue selain keluarga gue. Entah kenapa gue ngerasa ada yang buat lu beda diantara laki-laki yang lain. Lu tau gak? Kenapa verrel keliatan begitu bahagia banget kalo disekolah, dia itu selalu berusaha buat nutupin semua masalah dan rasa sakit dihatinya, begitu juga faro. Gue tau banget gimana rasa sakit yang ada di hati mereka, karna gue juga bisa rasain itu juga. Lain sama gue, gue gak bisaa..hikss..hikss gue gak bisa nutupin ini semua. Hikss..hikss mungkin dengan gue bersifat kaya gini, gue bisa lupa sama masalah gue. Tapi, nyatanya enggak." ucap zahra, panjang lebar kepada zayn. Zahra pun tak kuat menahan tangisnya.

"zah,tatap gue."pinta zayn kepada zahra, zahra pun menatap zayn. Tangan zayn bergerak mengarah ke pipi zahra untuk menghapus air mata zahra.

"lu salah, kalau lu berfikir dengan cara lu nutupin hati lu kaya gini. Lu malah bakal membuat beban yang lebih berat buat diri lu. Gue salut sama verrel, dan juga sama faro mereka bukan sekedar nutupin menerut gue. Dia juga nyoba buat melupakan sejenak semuanya, buat ngerasain masa-masa remajanya di Sma. Lu bilang dulu ada masa-masa yang lu gak pernah rasain. Jangan sampe masa-masa ini juga gak lu rasain dengan sifat lu kaya gini. Gue gak minta lu buat rubah 100% sifat lu yang dingin ini,untuk jadi lebih hangat. Itu semua tergantung dengan diri lu sendiri. Tapi,seenggaknya ada kehangatan di hati lu walau hanya kecil." tanggapan zayn, tentang cerita zahra.

Mendengar ucapan zayn, zahra pun berhenti menangis dan mulai berfikir tentang perkataan zayn.

Akhirnya zahra telah memutuskan keputusan. "apa yang lu bilang ini bener zayn, thx ya. Gue udah tentuin satu keputusan." kata zahra.

"apa?"tanya zayn.

"ntar aja di kantin. Gue laper, gue ngomong nya di depan temen-temen kita yang lain"jawab zahra.

"ohh oke, sama sama. Ayok deh gue juga laper." kata zayn.

Kantin 🍴🍴

Zayn dan zahra telah membawa makanan masing-masing dan mulai bergabung ke meja yang sudah ada teman-teman mereka.

"ekhemm jia ilah,yang abis berduaan" ledek raisa.

"uhuuk uhukk ekhemm" ledek rose.

"ngapa lu bengek!" kata zayn kesal.

"tanda-tanda nih" kata faro.

"tanda- tanda, tanda-tanda" ledek verrel, sambil bernyanyi.

"bacot!" kata zayn dan zahra berbarengan.

"cieeeeeeee" kata faro,verrel,raisa dan rose.

"diem lu semua. Zahra mau ngomong sesuatu tuh." kata zayn.

"ngomong apa adek ku tersayang?" tanya faro.
"adek gue juga ya, bukan adek lu doang"kata verrel. "apaan sih lu adek durhaka!"kata faro.

"ishh diem napa sih!" kesal rose.
"auu bacot" sambar raisa.

"hmm, gue udah bikin keputusan. Kalo gue disekolah,di tempat tertentu dan pada waktu tertentu gue bakal hilangin sifat dingin gue. Gue bakal bersifat dingin kalau dirumah,pd orang tertentu, dan saat tertentu" jelas zahra.

Baak! "serius?"
Mereka semua memukul meja dan berkata serius, sambil berdiri juga. Karna ulah mereka semua banyak orang menatap ke arah meja mereka.

"sahabatt guee kembalii seperti semula"
"agh zahra"
"adek gue"
"adek ku tersayang"
"lu hebat zah"

Begitulah kira-kira celoteh mereka.

"eh guys, ntar kita gak eskul musik dulu." kata rose.

"wahh, pas banget buat ngerayain mencairnya kutub utaranya zahra. Kita jalan aja kuy?" usul raisa.

"cowoknya kan sholat jum'at bego!" kata verrel.

"eh iya. Yaudah woles dong, gak usah bilang bego bisa kan."kata raisa dengan wajah cemberut. "iya iya maap" kata verrel.

"gimana kalo sabtu aja kita perginya. Buat tempatnya gimana kalo ke bandung kita nginep sampe minggu. Nanti kita sewa villa aja, kita bisa pake villa keluarga gue." usul zayn.

"setuju!" kata semuanya serempak.

"okey, berarti besok kita berangkat jam 7 aja biar gak macet. Kita bawa mobil nya dua aja biar gak ribet. Mobil gue ama si faro aja. Setuju?"

"setuju!" kata mereka serempak.











SORRY YAAA BARU UPDATE.. PAS ITU KAN GUE PERNAH BILANG MAU UPDATE.. TAPI PAS MAU UPDATE TIBA TIBA CERITA CERITA YG BELUM DI PUBLISH ITU KEHAPUS.. NYESEK BANGET ..
AKHIRNYA HARUS NULIS DR AWALLL.

Vote and commant yaa jan lupa

MY COLD GIRL (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang