CHAPTER 12

2.6K 89 0
                                    

Zayn pov.

"Hmm akhirnya gue sampe di rumah." batin gue bersuara.

Sampe dirumah gue disambut hangat sama kedua orang tua gue, terus gue langsung masuk kekamar buat bersih.

✉✉✉✉✉

"zar, gue yakin lu bakal bisa lewatin semua nya, dan lu pasti bisa buat hilangin kebekuan di hati lu. G...gu..gue jatuh cinta sama lu saat pertama gue liat lu. Gue mau memerjuangkan lu,menghilangkan kebekuan di hati lu." batin gue.

Gue ngerasa gue kaya lagi ngomong didepan dia langsung dan ngungkapin apa yang selama ini gue simpen.

📲Tingg tingg 📲

Hp gue bunyi. siapa yaa, malem-malem begini nge line gue. "zahra, jam segini ngeline gue. Ada apaan nih?" kata gue, sambil ngeliat hp gue sendiri.

@Bellaasyifaz
P
P
Zayn

@Zayn Ramadhan
Kenapa zah?

DISEBRANG SANA (ZAYN POV AND)
ZAHRA POV

"gue ngomongg gak ya?" batin gue. Gue binggung banget nih. Si Zayn tadi itu bener-bener bantuin gue banget buat bisa fokus. Gue juga harus ngomong sesuatu ke dia.

"chat aja deh." kata diri gue.

ME
P
P
Zayn

@Zayn Ramadhan
Kenapa zah?

ME
hmm gue ganggu ya?
Soalnya ada yang mau gue bilang ke lu.

@Zayn Ramadhan
Ganggu? Ya enggak lah.
Mau bilang apa? Mau bilang kalo gue ganteng?
Hahahaha

ME
geli bngt.
Gue mau bilang makasih soal yang tadi. Thx banget ya.
Sebenernya ada lagi yang mau gue bilangin ke lu, tapi...
Disekolah aja deh ya?

@Zayn Ramadhan
Yaelah, woles aja kewles.
Oh,oke.
Yaudah tidur gih, bangun pagi. Gak ada kata telat ya, Bella Asyifa Zahra.

Read.

"gue lega banget jadinya."batin gue. Besok gue harus jujur sama zayn.

Zahra pov and.

✉✉✉

Author pov.

Hari ini adalah hari jum'at. Hari ini Zahra akan mulai jujur kepada zayn, tentang semua yang ada pada hatinya. Tapi apakah dia juga akan memberi tau persaannya? Hanya zahra dan Tuhan yang tahu.

"hoaaaam." zahra mulai membuka matanya perlahan dan mulai terbangun. "hmm jam setengah lima." kata zahra.

Zahra pun berjalan dengan gontai ke arah kamar mandi. Selesai mandi zahra menggambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Lalu dia turun kebawah untuk siap-siap berangkat kesekolah.

"ehh, sayang, anak mama sudah cantik. Ayuk makan dulu" kata Anita, mama zahra.

"g, ga pengen" jawab zahra

MY COLD GIRL (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang