CHAPTER 17(Bandung 2)

2.2K 89 1
                                    

'APA?!' ucap mereka semua kecuali verrel dan raisa.

"serius kalian jadian?" tanya rose.

Zahra hanya bisa melongo dengan mulutnya yang masih terbuka.

"wehh selamat ya breh!" kata zayn.

"yoi!"

"selamat ya raisa,sahabat gue yang satu ini udah gak jomblo gengs!" kata rose sambil memeluk raisa.

"makasihh rose" kata raisa dengan senyum yang terukir di wajahnya.

" widiw pasangan baru. Yang jomblo makin langka guyss!" kata faro.

"woi kebo dingin! Kemasukan lalet aja lu baru tau rasa!" tegur verrel kepada zahra yang masih melongo.

"wah gila! Bisa meledak pala gue dengan pasangan abstrak,gaib dan heboh! Kaya gini" ceplos zahra.

'HAHAHAHAAHHA'
Mereka semua tertawa dengan bahagia. Intinya mereka sangat senang dengan adanya pasangan baru di persahabatan mereka.

Mereka pun asyik menikmati air terjun. Mereka basah - basahan dan mereka pun sesekali tertawa bahagia.

"aghhh! Zayn lu ngapain buka baju!" teriak zahra histeris ketika melihat zayn yang tak mengenakan bajunya.

"ya ampun zah. Gue kan cuman buka baju biar gak basah. Yang penting gue gak buka celana kan?"

"terserah lu deh zayn!"

"dih lu malu yaa! Liat badan gue yang bagus ini."

"dih pede abis!"

"hahaha. Zah tolong fotoin gue dong!"

"ogah banget. Mau bayar berapa lu?"

"gue bayar dengan hati gue."

"apa?!"

"hah? Eng..g..enggak. tolong zah."

" iyaa dah. Mana hp lu?"

Lalu zayn pun menyerahkan hp nya kepada zahra.

📷ckllek📷

"nih udah." kata zahra sambil menyerahkan hp zayn kepadanya.

"makasihhh"

✔✔✔

Setelah bermain di air terjun mereka bersiap-siap ingin kembali ke villa.

" rose! Sini dah bentar." panggil zahra.

"kenapa zah?" tanya rose.

"hmm tolong fotoin gue sama zayn dong."

Zayn pun yang berada disamping zahra terbelak kaget. "hah?! Sama gue" tanya nya.

"iya, lu gak mau?"

"hmm ayok deh" kata zayn sambil tersenyum.

"1..2..3 ckleek 📷📷. Wah hasilnya bagus loh! Liat deh! Apalagi topi kalian sama!" kata rose sambil mengembalikan hp zahra.

"makasih Rose" kata zahra.

"lah kok gue baru engeh ya! Kalo topi kita samaan" ucap zayn kepada zahra.

"iya"

✔✔✔✔

Mereka semua kembali ke villa dengan perasaan yang sangat senang setelah berjalan-jalan.

MY COLD GIRL (slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang