Jangan lupa tinggalkan jejak ⭐ and 💬. Itu semua berargi bagiku geng.. Iyaa iyaa lebay maap bokonya tinggalkan jejak lah mwehehehe..
Happy reading guys 📖
♥♥♥
"adek!dek!bangun! Lu mau ditinggal? Dek,bangun! Lu yang ngajak janjian jam segini tapi lu belum bangun." ucap faro sambil mengguncangkan tubuh zahra yang masih tertidur nyenyak di kasur empuknya itu. "gimana nih rel,si zahra kagak mau bangun!" lanjut faro.
"tenang gue punya cara kak." kata verrel,verrel pun keluar dari kamar zahra dan berjalan ke arah kamarnya untuk menggambil sesuatu. Setelah mengambil sesuatu itu verrel pun kembali memasuki kamar zahra.
"rrel, lu ngapain bawa toa? Bego banget dah lu! Lu mau demo, bawa gituan!" kata faro. Ya,yang diambil verrel dari kamarnya itu adalah toa.
"yahh lu mah ngeremehin gue. Liat nih cara gue bangunin nih si putri kebo." kata verrel percaya diri akan idenya itu.
"1..2...3... EH DUGONG BANGUN! MAU LU GUE BALIKIN KE LAUT! BANGUN! GUE TINGGAL LU!" kata verrel keras dengan toa.
Swingggg
"bacot! Ia gue bangun! Jangan pake toa! Dasar kakak biadab! TERKETEK LAH KAU!" kata zahra, tak kalah keras dari toa yang digunakan oleh verrel. Zahra juga melemparkan bantal kearah verrel.
Faro yang melihat kelakuan kedua adiknya itu tertawa terbahak-bahak. "mangap-mangap nih neng terkutuk harusnya" kata faro, sambil tertawa.
"TAWA AJA LU!" kata verrel dan zahra kompak.
"eh putri kebo! Sono lu mandi!" ucap verrel kepada zahra.
"iya!" jawab zahra ketus.
Setelah mandi 🚿🚿
Hari ini zahra,zayn,rose,faro,verrel dan raisa. Akan pergi ke Bandung untuk merayakan mencairnya si ratu es.
Jam telah menunjukan pukul 07:30. Akan tetapi para mahkluk gaib belum juga datang-datang.
"dek, mending sekarang lu bikin apa kek gitu buat sarapan. Biar nanti gak berhenti-berhenti lagi." kata faro.
"iya deh" jawab zahra. Zahra pun berjalan mendekati dapur. Zahra akan membuat beberapa sandwich selai kacang.
Setelah beberapa lama zahra membuat sandwich datang lah para makhluk gaib.
"assalamualaikum, princess datang!" kata raisa dengan pedenya dan dilanjutkan oleh zayn dan rose yang memberi salam.
"Walaikumsalam" jawab zahra,faro dan verrel.
"heh de demit! Pada baru dateng lu! Jam berapa nih?" kata verrel.
"maap yak, biasa jakarta macet" kata raisa. "yoai" kata rose.
"yaudah kuylah! Keburu macet, ini wekeend loh" kata faro. Dan dijawab anggukan dari sahabat-sahabatnya.
"ehh, tunggu. Kayanya ribet deh kalo bawa mobil 2 mending satu Aja di villa ada mobil lagi kalo mau jalan jalan" usul zayn.
"oh, yaudah." kata mereka semua kecuali zayn.
Mereka semua memasuki mobil dan sekarang yang menyetir adalah faro. Disamping kursi pengemudi ada rose, dikursi tengah ada zayn dan zahra, dan dikursi paling belakang ada verrel dan raisa. Kursi paling belakang lah yang paling ramai. Bagaikan pasar yang telah pindah kedalam mobil. Raisa dan verrel sedang membicarakan banyak hal sambil tertawa.
"gue bikin sandwich nih tadi ada yang mau gak?"kata zahra.
"MAU!" kata mereka serempak, kecuali zahra.
"gue gimana makannya? Gue kan lagi nyetir" kata faro dengan wajah yang sok disedih sedih kan.
"ntar aku suapin kamu, deh" kata rose.
Semua yang dimobil karna mereka jomblo. Mereka mengganggap bahwa itu hanya angin lalu yang baru lewat.
"raisa"panggil verrel.
"kenapa?" jawab raisa.
"hmm itu di bibir lu ada selai kacangnya" kata verrel.
"dimana?" tanya raisa, dia terus meraba-raba sudut bibirnya. Tapi raisa meraba sudut bibir yang salah.
Verrel melihat kotak tisu yang ada di sampingnya dan ia pun meraih tisu tersebut. Selanjutnya tanpa diduga verrel membersihkan sudut bibir raisa menggunakan tisu. Dengan lembut verrel membersihkan sudut bibir raisa. Akibat perlakuan verrel tersebut jantung raisa berdegub sangat kencang dan pipinya pun memanas. "loh, raisa pipi lu kenapa? Kok merah gitu? Kena selai strowberry? Tapi perasaan zahra bikinnya selai kacang doang." kata verrel polos.
"verrel!" teriak raisa.
Tanpa disadari mereka berdua sahabat-sahabatnya itu tengah melihat mereka dari tadi.
"bwangg gigi aku ada cabe nya. Bersihin dong bwangg" ucap zayn alay.
"najiss!" kata verrel.
Perjalanan menuju bandung diisi dengan canda,tawa dan obrolan retjeh yang gak jelas. Apalagi zahra yang tadinya diam, sekarang ia ikut ngeretjeh.
Dan akhirnya mereka sampai di villa milik keluarga zayn.
"wahh, gila! Luas banget villa nya!" kata raisa bersemangat.
Yeyyyy autornyaa akhirnyaa selesaii ukkkk yeyyyyy🌈🌈🌈🌈
Jangan lupa vote sama comment ya guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD GIRL (slow Update)
AléatoireBella asyifa zahra biasa dipanggil zahra,seorang perempuan cantik yang bersifat dingin karna masa lalu nya yang buruk.Ia pindahan dari sekolah SMA 6 Zayn ramadhan biasa dipanggil Zayn, seseorang pria yang sangat tampan ramah, jenius dan ceria. Baga...