hai guys ...jangan jadi silent reader donk , vote dan komen ditunggu nih .
happy reading .....
***
" lo bisa diem nggak sih ??" tanya cowok itu dengan nada tinggi .
Sejenak rena hanya terdiam menatap cowok itu dengan bingung .
" heh lo denger gue kan ? " tanya cowok itu lagi .
" iya , gue denger kok maaf gue brisik soalnya gue lagi cari pena gue buat ngerjain tugas penting banget ini " kata rena memohon maaf kepada cowok itu .
" hih ,gue belum kenal aja udah tau kalo elo itu cewek yang ceroboh " kata cowok itu dengan mantap nya .
" heh maksud lo apaan bilang gue cewek coroboh , emang gue kenal lo , enggak kan ? tanya renata tak terima .
" huuh tuh liat pena lo ada di telinga lo itu " kata cowok itu sambil mengambil pena di belakang telinga rena .
Ia merasakan sentuhan cowok itu mengenai pipinya .
" nih lain kali jangan ceroboh gitu donk , kan malu !" ledek cowok itu
" gue nggak malu kok , perasaan lo aja kali gue mah biasa aja ..." kata rena menutupi fakta itu bahwa ia benar malu sekali karna bertemu sekali aja udah di cap sebagai cewek yang ceroboh .
" huh alasan " kata cowok itu sambil tertawa kecil .
Renata lalu mulai menulis di atas kertas putih itu .
" gue mau tanya boleh ?" tanya cowok itu .
" emang lo mau tanya apa ? " balas rena dengan pertanyaan .
" nama lo siapa , siapa tau kita jodoh kaya di film2 gitu.." kata cowok itu sambil bercanda.
" iih ngarep deh loo jadi pacar gue yaa, " tantang rena .
" yee ditanyain nama juga malah kepedean ,," jawab cowok itu ketus .
" yaelah kepo yaaaa, okelah nama gue renata maraviani biasa dipanggil rena , gue punya kembaran dia renita maraviani , cukup jelas ?? " balas rena menjelaskan . " sekarang giliran lo .." lanjut rena .
" nama gue venus , ." kata venus singkat .
" itu doang ??" tanya rena heran .
" lah yaiya trus lo minta apalagi coba,,, kurang ??"tantang venus .
Rena pun hanya diam dan melanjutkan lagi menulisnya .
*beberapa jam pun berlalu *
Teeeengg teeeeng ( anggep aja bel istirahat )
"Haduh udah istirahat nih ,,," gumam venus . ia lalu memasukkan buku yang baru di baca kedalam tas itu .
" mau kekantin bareng gak ?? " tawar venus .
Rena tmpak memikir mikir pertanyaan dari venus .
" enggak deh ini tugas gue masih banyak ." balas rena kemudian .
" yakin ?? nggak laper nih ?? " tanya venus memastikan .
" nggak deh makasih , lo sendirian aja ya " kata rena memutuskan .
" yaudah deh gue duluan yaa " kata cowok itu sambil berjalan meninggalkan rena .
***
" reni katanya mau daftar lomba cerdas cermat ayok gue anterin" kata feby memaksa reni .
" yaudah deh ayok ..." kata reni akhirnya .
Mereka berduapun keluar dari kelas langsung menuju ruang OSIS .
" permisi kak saya mau daftar lomba cerdas cermat untuk mewakili sekolah kak " kata reni gugup .
" oh ya kamu sini duduk ." kata cowok itu mempersilahkan .
" feb lo tunggu sini yaa " pinta reni .
Ia lalu masuk dan duduk di depan seniornya itu atau biasa dipanggil bintang.
" perkenalkan namamu lalu lomba yang akan kamu ikuti itu ? " perintah bintang.
" nama saya renita maraviani saya mau mengikuti lomba cerdas cermat mapel sejarah " kata reni menjelaskan .
" apa kamu yakin kamu mampu membawa nama baik sekolah kita ??" tanya bintang antusias .
" saya cukup yakin kak ." kata reni mantap dengan jawabannnya itu.
" apa yang membuatmu yakin ??" tanya virgo lagi .
" tekad saya yang didukung teman2 dan beberapa nilai saya yang saya kira diatas rata2 teman2. " balas reni penuh keyakinan .
" baiklah kamu saya terima 3 hari kedepan kamu hrus mengikuti seleksi lomba itu karna bukan kamu saja yang ingin mendaftar , baiklah kamu boleh keluar . " kata bintang mengakhiri .
" terima kasih kak " ucap reni akhirnya .
Kemudian ia menghampiri feby yang sudah menunggu renita .
" gimana?" tanya feby tiba tiba .
" sukses dong ..." kata reni bangga .
" yaudah kekantin yuk !!" ajak feby kemudian .
" ayo gue udah laper nih " kata reni setuju
Mereka pun berjalan menuju kantin dan memesan makanan pada ibu kantin .
" buk bakso 2 sama es teh 2 yaaa ...." pesanreni pada ibu kantin .
"siap mbak " balas ibu kantin dengan ramah .
" eh ren , tadi siapa yang melayani lo daftar lomba ??" tanya feby antusias .
" oh itu tadi kak bintang , kenapa emangnya feb ??" kata reni balik bertanya .
" nggak kirain kembaran lo sendiri , eh ngomongin soal kembaran dia dimana ya biasanya kan udah dikantin ??" kata feby sambil menatap sekeliling .
" tau deh tu anak ..." kata reni cuek .
" ini mbak pesanannya ..." kata ibu kantin tiba tiba .
" oh ya makasih buk "ucap reni pada ibu kantin .
segitu dulu ya ...
maaf jarang update akhir2 ini saya sibuk .
mau lanjuut ??
koment oke....
KAMU SEDANG MEMBACA
V &R
Teen FictionCerita anak kembar yang menjalin kisahnya masing masing . Akankah mereka menemukan kebahagiaannya sampai sesuatu hal mengejutkan renata dan renita. Baca aja langsung vote dan komen di tunggu (agnesdesynia )