hai guys saya bisa update sekarang berapa part sekaligus sebagai gantinya
makasih yang udah nungguin saya lama ..
ok vote dan komentar ditunggu selalu
happy reading
" feb nanti mau nggak gue ajak ??" tanya reni di sela sela makannya .
" emang lo mau nggajak gue kemana ren ?? " jawab feby sambil mengunyah makanannya .
" gue mau ngajakin lo ke rumah sakit . " kata reni setengah berbisik .
" haaa....kerumah sakit , mau ngapain lo ? " kata feby kaget dan sedikit berteriak .
" ih feby jangan keras keras tau , nanti gue kasih tau !!"kata reni sedikit melotot .
" iya iya guekan nggak tau ." kata feby akhirnya .
" feb buruan nih gue udah kelar makannnya , " kata reni memaksa .
" ya bentar nih nanggung tinggal dikit . " kata feby membujuk reni .
Feby pun menaruh sendoknya lalu , menuju warung depannya untuk membayar makanan mereka . kemudian mereka berjalan menuju kelas karena 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi .
***
" huft capek banget nih gue , gila ya tuh guru seneng banget liat muridnya sengsara udah tua masih aja sok sokan " kata rena sebal sendiri .
Rena tidak mengetahui jika bu nera sudah berdiri dibelakang rena . mendengar umpatan rena bu nera lalu menghampiri rena .
" siapa yang sok sok an rena ?" tanya bu nera dengan nada dihalus haluskan .
Ia menoleh dan ia melihat bu nera berdiri dengan tatapan tajam sambil tersenyum menyerigai .
" siapa rena jawab ibu donk " kata bu nera manis sekali . atau lebih tepatnya dimanis maniskan .
" emmm itu buu tadi saya cumaaaaaa " kata rena bingung harus menjawab apa karna ia sudah tertangkap basah .
" Cuma apa rena !!" sekarang tatapannya mengerikan dan tidak ada manis manisnya sama sekali .( kasih le minerale aja biar ada menis manisnya , ) ih apaan sih author ganggu aja lagi tegang nih . * oke balik ke cerita *
" mungkin ibu salah dengar " kata rena dengan suara kecil .
" nggak ibu ngak salah dengar , rena sepantasnya kamu saya tambah hukum apa yaa ? menurutmu apa rena ??" kata bu nera bertanya dengan maksud menyindir .
" kalo menurut rena sih nggak usah dihukum aja deh bu , soalnya hukuman tadi aja belum kelar ." kata rena mengusulkan , walaupun ia yakin permintaan itu jelas akan ditolak .
" maaf rena tapi kamu tetap akan saya kasih hukuman karna kamu telah melecehkan saya , sepantasnya memang kamu harus saya hukum , " kata bu nera mengambil keputusan .
" yaah jangan donk bu " kata rena memohon .
" ayo kamu ikut saya " kata bu nera sambil menarik dengan keras lengan rena .rena berusaha keras menolak namun ia kalah tenaga oleh bu nera .
" aaaaaa jangan donk buuuuuu " kata rena berteriak memohon .
Sepanjang koridor rena terus berteriak teriak .ia membiarkan saja murid itu berteriak2 tak jelas toh itu memang kesalahan rena sendiri . kemudian ia berpapasan dengan venus ia lalu bertanya pada bu nera .
" loh bu itu si rena kenapa diseret seret gitu teriak teriak lagi "kata venus sambil melirik kearah rena .
" dia udah melecehkan didepan saya , venus " kata bu nera emosi .
KAMU SEDANG MEMBACA
V &R
Teen FictionCerita anak kembar yang menjalin kisahnya masing masing . Akankah mereka menemukan kebahagiaannya sampai sesuatu hal mengejutkan renata dan renita. Baca aja langsung vote dan komen di tunggu (agnesdesynia )