part 12

12 3 0
                                    

Part 12

Happy reading

" kalau gitu , pulang bareng aku yuk ?" tanya venus sambil mengangkat kedua alisnya.

" maksa banget sih , "

" gimana mau ya ? "

Dengan malas rena mengangguk dan berjalan sejajar dengan venus menuju parkiran.

" bentar ya aku ambil , motor ku dulu " pinta venus .

Lagi lagi rena mengangguk , mengiyakan .

" ayo naik " pinta venus . rena pun menurut dan menaiki motor venus .

" udah ? " tanya venus memastikan .

" iya " jawab rena singkat .

Motor venus pun mulai melaju , namun baru sebentar ia melaju tiba tiba motornya berhenti .

" kenapa berhenti ? " tanya rena .

" terus kamu kenapa , pegangan dibelakang ? , kan kalau dilihat nggak enak . "

" ya kan nggak papa " jawab rena canggung .

Venus terkekeh sebentar .

" pegangan tuh disini biar nyaman . " kata venus sambil menarik tangan rena menuju pinggangnya . seperti biasa rena hanya menurut apa yang sedang terjadi saat itu . sangat susah baginya disaat saat seperti ini mengendalikan dirinya .

Motor venus pun kembali melaju membelah jalanan sore itu . venus melirik rena lewat kaca sepion .

" kenapa muka kamu canggung gitu " tanya venus

rena kembali gugup , dengan perkataan venus barusan .

" ng .. nggak kok " kata rena sambil memalingkan kepala , melihat suasana jalanan .

Venus tertawa pelan .

" kamu nggak pandai boong , nggak cocok " kata venus .

" apaan sih " kata rena sambil mencubit pinggang venus , hingga motor venus oleng dalam keadaan kencang dan jalanan yang ramai . dari arah berlawanan rena dan venus mendengar dan melihat sebuah mobil melaju kencang disertai suara klakson berkali kali . hingga kecelakaaan pun tak dapat terhindarkan lagi .

Braaaaaak ...

" aaaaaaa........" rena berteriak ,

Rena terjatuh dan terpental kejalan raya dengan darah segar mengalir dikepalanya , venus yang masih sayup sayup melihat rena kemudian berteriak sekuat tenaga .

" renataaaaaaaa..." venus mulai merasakan , sakit disekujur tubuhnya , hingga ia tak sadarkan diri .

&&&

" kenapa melamun ? " tanya venus pada rena ,

" nggak papa kok " rena mengurungkan niatnya untuk mencubit pinggang venus , ia malah membayangkan hal yang tidak tidak .

Rena sedikit heran mengapa venus tahu alamat rumahnya ,

" kok kamu tahu alamat rumah ku ? " tanya rena heran .

" oh ya gue lupa bilang sama lo , gue juga pernah nganterin kembaran lo , kalau nggak salah namanya renita kan ? " tebak venus .

" heem "

" sampeeeek , " kata venus akhirnya , ia memberhentikan motor didepan rumah bercat biru .

Rena merapikan rambutnya yang berantakan tertiup angin , melihat hal itu venus ikut merapikan rambut rena . rena berhenti merapikan rambut nya dan menatap venus lekat lekat . setelah selesai merapikan rambut rena , venus kembali manatap rena dan rena masih menatap venus .

" ciie ... ada yang baper nih , natap gue serius amat " rena tersadar , ia sangat malu , kini pipinya merona , ia salah tingkah .

" pede " ia kemudian bergegas masuk ,namun baru sampai dipintu rena berjalan . venus merasakan pusing dan

Bruuuuk ...

Ia jatuh , buru buru rena berbalik dan menemukan venus sudah tak sadarkan diri . dengan cepat rena berlari .

" ven , venus lo kenapa ? " teriak rena panik .

" bundaaa , reniiii !!! " teriak rena

Dengan cepat reni , bunda serta feby menghampiri rena .

" ayo kita bawa masuk saja ! " perintah bunda .

&&&

Venus membuka matanya , seberkas cahaya menyilaukan matanya . ia berada dalam ruangan yang mungkin bisa dibilang ruang tamu lebih tepatnya ia diatas sofa , ia baru sadar ia tak berada dikamarnya .

Terdengar langkah seseorang mendekatinya .

" ven lo udah bangun ? " suara cewek yang sangat tak asing bagi venus yang akhir akhir ini terus berputar dikepalanya .

" kenapa gue ada disini ren ? " tanya venus pada rena .

" jadi , lo nggak ingat ? " rena justru balik bertanya .

" lo kemarin sore , tiba tiba pingsan dan sdarnya lama banget , jadi lo tidur dirumah gue " jelas rena .

Venus melirik jam tangannya , ternyata pukul 08.30 , ia harus buru buru pulang .

" lo nggak sekolah ? "

Rena terkekeh pelan .

" lupanya banyak banget , sampe nggak ingat ini hari minggu ? "

" ya maaf , baru bangun dari tidur panjang ini "

" baru bangun aja masih bisa bercanda , "

" kan gue humoris " kata venus sambil mengangkat alisnya .

" kalau gitu , gue pamit pulang dulu ya ,, makasih uadah rawat aku , oh ya satu lagi maafin ngrepotin . "

" tapi kamu udah baikan belum ? "

" udah santai aja , aku nggak papa kok "

" beneran ? "

" iya , oh ya bunda kamu mana aku mau pamit . "

" oh bunda baru aja pergi , nanti aku kasih tau aja deh "

" yaudah , makasih ya . pokoknya hari senin aku jemput kamu ya , jangan lupa loh , satu lagi aku nggak mau ada penolakan "

" ih bawel banget sih "

" gimana ? "

"Tadi katanya nggak ada penolakan , yaudah "

" ok " kata venus akhirnya sambil memakai helm , dan melajukan pelan motornya .

Rena tersenyum kecil lalu berbalik dan masuk ke dalam rumah .

&&&

Jangan lupa vote , hargai penulis !

Agnesdesynia

V &RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang