part 11

13 5 1
                                    

Happy reading

Rena menoleh , karna sebuah tangan hangat menyentuh bahunya .

" gue nggak papa " kata rena menghapus air matanya , dan menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong .

" ada masalah ?? "

"nggak , papa kok "

" yakin ?? kalau nggak papa kenapa nangis gitu ? "

" terus kenapa lo jadi kepo " tanya rena balik .

" itu karna bentuk perhatian gue ke lo "

" kan gue pernah bilang gue nggak butuh perhatian lo "

" gue yakin lo , suatu saat lo pasti butuh bahu gue buat bersandar , " tunjuk venus pada bahunya sendiri .

"jangan harap deh " kata rena sebal

Venus duduk disebelahnya dan menarik kepala rena menuju bahunya .

Rena hanya diam rasa nya sangat nyaman , seolah tubuhnya hanya mengikuti apa kemauan venus .

" lo nggak usah gengsi , sama gue , gue sealu siap buat lo karna gue mulai sayang sama lo " kata kata venus seakan menjawab hatinya yang bimbang .

Rena menjauhkan kepalanya dari bahu venus , kemudian menatap venus .

" kenapa ? " tanya rena heran .

" nggak tau , rasa itu nggak pernah tau datangnya kapan ren, gue pengen numbuhin rasa dihati lo itu hanya ke gue "

Rena diam terhenyak .

" baru sebentar aja , lo nggak bisa buktiin kata2 lo sendiri , gue semakin yakin kalau lo sebentar lagi jadi pacar gue " kata venus tersenyum .

" yakin banget lo ? " kata rena meremehkan .

" jangan ngomong gitu entar kayak tadi bilang gak mau , tapi dalam hati pengen " balas venus mengejek .

" apaan sih , kamu itu SOK TAU " rena mendengus sebal .

" liat aja nanti "

Rena hanya melirik , sambil mendengus sebal .

&&&

" feb gue ada kabar bagus " kata reni senang .

" apa ? " jawab feby antusias .

" gue akan lomba cerdas cermat besok senin " kata reni gembira .

" beneran ?? gue seneng banget , pokoknya gue pasti temenin lo buat belajar semangat reni !!!"

" makasih feb , lo emang sahabat gue " kata reni sambil memeluk feby , dengan senang hati feby menyambut pelukan hangat reni.

" oh ya feb , gimana kalau nanti lo nginep rumah gue , sekalian temenin gue belajar nanti malem yaa " pinta reni .

" boleh deh , lama juga gue nggak nginep dirumah lo . " feby tersenyum lebar .

&&&

" nanti pulang sekolah , pulang bareng gue aja ya ," pinta venus pada rena yang masih marah .

" gak mau " rena hanya menjawab singkat .

"kamu masih marah ?? "

" emang kamu nggak bisa bedain mana marah , mana senang ? " rena berhenti berjalan dan memandang venus malas .

" yaaa... bukan gitu ren , " rena terus melanjutkan langkahnya dengan cepat , tanpa memperdulikan venus . venus melihat hal itu lantas menyusul mensejajarkan langkah rena .

" ren ren tunggu donk, iya udah aku minta maaf deh , "

" gak mau minta maafnya , gak ikhlas mendingan gak usah minta maaf . "

" iya bener aku serius , maafin ya?? " pinta venus sangat berharap .

" hm " jawab rena singkat

V &RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang