Part 13
Happy reading
&&&
" hoooaaam " reni menguap lebar , sengaja hari ini ia bangun sangat pagi supaya , ia dapat belajar dulu untuk pagi ini . waktu menunjukan pukul 03.00 .
Reni melirik feby sekilas tapi , ia masih tertidur pulas sambil mendekur kecil .
Reni bangkit dari kasur lalu mengikat rambutnya sambil berjalan kekamar mandi sekedar cuci muka untuk menghilangkan rasa kantuknya . ia mengambil handphonenya sebentar hanya mengecek adakah pesan yang masuk .
Karna tak ada pesan yang masuk ia pun mengambil beberapa buku dan mulai membacanya satu persatu .
Dari dapur terdengar suara dentingan gelas kaca , reni yang penasaran langsung turun menuju dapur , ia terkejut ternyata itu rena yang sedang membuat segelas susu cokelat .
Rena yang selesai membuat segelas susu cokelat langsung berbalik , ia terkejut saat reni sudah berada di depannya ,
" ih ngagetin aja lu " kata rena sambil mengelus dadanya berulang kali .
" lo juga ngagetin gue , gue kira siapa didapur "
" nih ,,," kata rena sambil menyodorkan segelas susu cokelat hangat .
" buat gue ? " tanya reni memastikan .
" iya , " kata rena malas .
" tumben baik , ada maunya ? " kata reni sambil menerima segelas susu , dari rena
" nggak , gue Cuma kasian sama lo trus , biar semangat lombanya trus lo menang "
" bener ? "
" serah lo deh " kata rena sambil berlalu menuju kamar nya .
&&&
Bintang dengan santainya mengendarai motor , melewati jalan ramai . padahal ia sengaja berangkat pagi pagi untuk menghindari macet . dan akhirnya bintang pun berhenti diantara motor dan mobil . ia pun mengecek jam ditangan nya menunjukkan 06.15 , ia makin panik .
Dalam keadaan panik tak sengaja bintang melihat reni berjalan buru buru sambil membawa beberapa buku .
" itu kan reni ? " bintang bergumam , kemudian memanggil rena .
" reniiii.... " teriak bintang .
Reni yang dipanggilpun lantas menoleh , mencari sumber suara . ia melihat bintang berjalan kearahnya dan meninggalkan motornya ditenggah kemacetan .
" kamu lombanya sekarang kan ? " tanya bintang memastikan .
" iya kak , kak bintang mau berangkat ? " reni balik bertanya .
" iya malah macet lagi , sial,, kamu nggak bawa mobil ? " tanya bintang .
" nggak mobilnya lagi dibengkel "
" kamu jalan ? " tanya bintang lagi .
" iya kak "
" ikut aku aja , aku bawa motor "
" tapikan masih macet kak " kata reni ragu .
Bintang tersenyum kecil .
" nanti kita muter , "
" kalau telat ? "
"santai aja kali , gue bisa ngebut kok , ayo "
Bintang menarik tangan reni menuju motornya . kemudian berbalik dan meninggalkan kemacetan .
KAMU SEDANG MEMBACA
V &R
Teen FictionCerita anak kembar yang menjalin kisahnya masing masing . Akankah mereka menemukan kebahagiaannya sampai sesuatu hal mengejutkan renata dan renita. Baca aja langsung vote dan komen di tunggu (agnesdesynia )