Jam 06.00 Melati sedang sarapan di meja makan dengan bunda,ayah dan juga Rendi tetapi sikap melati tetap saja dingin terhadap Rendi.
Ayah: hari ini melati berangkat bareng siapa?
Rendi: sama aku yah.
Ayah: owhh,yasudah tapi jangan ngebut" ya Ren.
Rendi: iya yah
Bunda: sekalian jaga melati nya.
Rendi: iya bun.
Bunda: kamu kenapa kok diam aja dari tadi?
Melati: gpp bun.
Ayah: bener gpp,kalau sakit enggak usah sekolah.
Bunda: iya,kalau sakit jangan di paksakan untuk sekolah takut nya nanti kenapa" lagi.
Rendi: enggak kok bun yah,kan ada Rendi yang jaga in.
Melati: yaudah ya bun yah aku berangkat dulu Assalam'mualaikum.
A & B : iya,wa'alaikumsalam.Di perjalan melati hanya diam dan saat sampai di sekolah keadaan masih amat sepih karena melari terlalu awal berangkat sekolah.
Rendi: melati gw mau ngomobg sama lu.
Melati: gw mau ke perpus dulu.
Rendi: sebentar aja melati.
Melati: mau ngomong apa si?
Rendi: ikut gw (menarik tangan melati menuju taman belakang sekolah di sana amat sepih karena ada motos kalau di sana horor dan berhantu).
Melati: mau ngomong apa?
Rendi: gw minta tolong sama lu.
Melati: apa?
Rendi: jangan pernah lu deketin Raihan.
Melati: lu apaan si ,lu baru aja datang dan menjadi teman gw untuk beberapa minggu ini terus lu nyuru vw untuk jauh in Raihan,itu enggak masuk akal banget Ren.
Rendi: iya gw tau,kalau lu bakal berpikir begitu,tapi gw minta sama lu untuk jangan terlalu dekat sama Raihan.
Melati: terserah lu aja deh,terus lu bisa kasih alas apa untuk gw enggak dekat sama Raihan?
Rendi: gw belum bisa kasih alasan nya.Jam perlajaran pertama telah usai dan saat jam oelajaran kedua guru MTK pun belum datang dan ternyata guru tersebut lagi sakit.
Bulan: Melati?
Melati: hem (sedang membaca novel)
Bulan: lu berantem ya sama oniichan?
Melati: siapa yang lu sebut oniichan?
Bulan: kak Rendi.
Melati: najis amat
Bulan: tuh kan lu berantem,kenapa si?
Melati: cerita nya panjang nanti pas istirahat gw ceritain.
Bulan: bener ya,awas aja kalau enggak.
Melati: iyaiya (melanjutkan novel nya).——————————————————
Lanjut ya guyss...jangan lupa bintang nya...okee..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mata Batin [COMPLETED]
HorrorSeorang anak perempuan bernama Melati yang memiliki kelebihan khusus untuk melihat dan memasuki alam gaib... Anak tersebut memiliki seorang teman yang selalu menemani nya panggil saja dia Bulan.. Namun terkadang teman nya tersebut sering kali di ra...