(2)

968 38 6
                                    

Saat pulang sekolah Melati dan Bulan memilih jalan kaki di banding kan naik ojek atau ojek online. Mereka berjalan melewati taman di mana tempat itu banyak sekali permainan,mulai dari prosotan ,ayunan,dll.

Tetapi saat itu Melati melihat anak kecil yang sedang menangis,ia melihat Melati seakan" tiada yang melihat nya selain Melati.

Bulan: Melati! Woy!

Melati: iya.

Bulan: lu liat apa?

Melati: lu liat ada anak kecil yang nangis enggak?

Bulan: enggak? Emang di mana?

Melati: Masa si lu enggak liat.

Bulan: yaa,gw emang enggak liat.

Melati: yaudah mungkin itu cuman oerasaan gw aja.

Bulan: hemm...

Sesampai di rumah Melati langsung duduk di sofa dan menyalakan TV dan tiba" HP Melati berbunyi saat di buka ternyata ada SMS dari Bunda nya.

#SMS Dari Bunda...
Bunda: Assalam'mualaikum ,sayang bunda sama ayah pulang nya agak telat soal nya macet nya parah,kalau kamu laper di meja makan udag bunda siap kan,oke

Melati: wa'alaikumsalam, iya bun hati" ya bun.

#SMS End

Saat selesai membalas SMS dari Bunda TV tiba" berganti Chanel sendiri Melati pun reflek mencari Remot,saat di cari ternyata Remot nya ada di meja.

Melati: perasaan tadi remot nya ada di sbelah gw dah,kok bisa pindah ke meja si? Udah lah mungkin gw lupa.

Setelah itu Melati langsung mematikan TV dan langsung mandisaat selesai mandi Melati kaget karena melihat keran yang tadi nya sudah mati lalu hidup sendiri.

Melati pun langsung mematikan keran tersebut dan saat ia berbalik arah melihat cermin di cermin tersebut ada tulisan dengan darah, yang bertulisan "Tolong" lalu dengan reflek Melati  menyiram cermin tersebut dengan air yang di gayung.

Setelah itu,Melati merasa lapar sekali lalu ia pergi ke Meja makan saat di buka tudungan nya tiba" tangan Melati merasa di tarik dan dengan cepat Melati melempar tudung tersebut dan langsung duduk sambio menangis.

Melati: kenapa si gw bisa melihat atau merasakan ada nya mahluk halus atau semacam nya,padahal gw enggak mengganggu tapi kenapa gw yang di ganggu.

Tiba" kaki Melati seperti di pegang oleh seorang anak kecil dan terdengan suara "kak tolong aku" dan saat Melati melihat ke bawah ada anak kecil yang memegang kaki nya dengan wajah yang retak,mata yang merah,dan tersenyum lebar.

Karena kaget melihat anak tersebut Melati pun langsung lari dan keluar pagar rumah dan saat itu ada mobil yang melintas dan tinnnnn......

Untung mobil tersebut mengerem dan Melati dengan ekspresi takut dan panik yang bercampuran sambil congkok di depan mobil tesebut.Dan orang yang mengemudi mobil tersebut pun turun dengan wajah panik.

Raihan: kamu gpp kan?

Melati: emm,gpp maaf ya

Raihan: enggak usah minta maaf aku kok yang salah.

Melati : owhh gitu ya.

Raihan: aku boleh nanya enggak?

Melati: nanya apa?

Raihan: kamu tau enggak SMA Jaya.

Melati: iya tau,pas banget aku juga sekolah di sana.

Raihan: owhh gitu ya,boleh tunjuk kan di mana sekolah nya?

Melati: boleh tapi....

Raihan: tapi apa ,taudah langsung masuk aja ke mobil aku.

Melati: owh yaudah deh.

Saat di perjalanan Raihan terus memperhatikan Melati dengan wajah nya yang cantik dan polos,

Melati: kenapa?

Raihan: gpp.

Melati: kok liatin terus ada yang salah ya

Raihan: enggak kok.

——————————————————
Baca terus ya guyss...
Jangan lupa bintang nya...

Mata Batin [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang