Di pagi hari yang cerah Melati telah memakai baju seragam nya dengan rapih,tidak lupa di sisir rambut nya yang lurus itu dan di beri bando yang terbuat dari kain untuk menghias kepala nya.
Di hari ini melati akan berangkat bersama Rendi, tetapi melati masih sangat kesal dengan sikap Rendi yang selalu saja melarang nya untuk dekat dengan Raihan.
Bulan: pagi Melati?
Melati: pagi bulan.
Bulan: Gimana Rendi udah kasih tau belum alasan nya?
Melati: belum lan.
Bulan: pasti ada apa" nya nih
Melati: maksud loh?
Bulan: enggak,mungkin aja Rendi memang cemburu kalau lo deket" sama Raihan.
Melati: lagian gw itu enggak suka sama Raihan atau pun Rendi.
Bulan: terus?
Melati: entah gw juga enggak tau.
Jam pelajaran pertama dan kedua sudah berlalu saat jam istirahat berbunyi Melati berusaha menjauhi Raihan dan Rendi saat itu Melati hanya ingin menghabis kan waktu nya untuk ngobrol dengan sahabat nya itu.
Ketika jam pelajaran terakhir berbunyi guru pun datang mata pelajaran B.Indonesia di lanjutkan di perpustakaan karena mereka di beri tugas untuk mencari kata" yang sulit di mengerti di buku paket mereka dan mencari nya di buku kamus Bahasa Indonesia.
Sepulang sekolah Melati mengajak Bulan jalan" di taman dekat komplek nya di sana bayak sekali pedagang kaki lima dan anak" yang bermain bersama keluarga nya.
Bulan: tumben ajak gw kesini.
Melati: iya,gw lagi bete di rumah terus.
Bulan: kok bete,kan ada pangeran ganteng.
Melati: siapa? Rendi? Ganteng daru mana nya?
Bulan: ya ampun melati masa lu enggak liat si kalau Rendi itu ganteng nya +++ amat.
Melati: ++ amat,amat aja enggak +
Bulan: terah deh.
Melati: yaudah jangan ngomongin itu mending kita makan aja gw laper nih.
Bulan: iya bener gw juga laper.
Melati dan Bulan langsung mendatangin kang bakso karena Melati sedang berbaik hati jadi Melati memesan dan membayar Bakso nya.
Selagi asik makan Bakso Rendi datang dan membuat Melati kaget dan memuncrat kan bakso yang ada di mulut nya dan akhir nya tersedak.
Rendi: lu ternyata di sini.
Melati: apaan si lu bikin kaget aja.
Bulan: eh melati,udah mau magrib gw pulang ya?
Melati: owh yaudah hati" lan.
Bulan: iya,Ren gw deluan ya?
Rendi: iyaiya.
——————————————————
Lanjutt ya guyss...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mata Batin [COMPLETED]
HorrorSeorang anak perempuan bernama Melati yang memiliki kelebihan khusus untuk melihat dan memasuki alam gaib... Anak tersebut memiliki seorang teman yang selalu menemani nya panggil saja dia Bulan.. Namun terkadang teman nya tersebut sering kali di ra...