Melati: Siapa kamu?
——————————————————
Melati bertanya pada sosok tersebut tetapi sosok tersebut tiba" menghilang,karena saat itu Bulan masuk ke kelas.Bulan: Assalam'mualaikum.
Melati: Wa'alaikumsalam.
Bulan: lu tadi ngomong sama siapa?
Melati: Entah,tapi gw enggak kenal.
Bulan: owhh,temenin gw ke kamar mandi yukk..
Melati: Bilang aja takut.
Bulan: hehehe...temenin yukk.
Melati: yaudah ayukk.
Mereka pun pergi ke kamar mandi dan selesai dari kamar mandi Melati melihat sosok anak yang tadi duduk dengan nya,ia terus memperhatikan Melati dengan tatapan yang sangat sinis.
Saat berjalan di koridor Melati tidak sengaja menabrak seorang teman sekelasnya yang bernama Jesy,dan di saat itu Jesy lagi bersama 2 teman nya yang bernama Seli dan indri.Mereka adalah orang yang selalu membuly orang yang lemah begitu juga Melati dan Bulan...
Tetapi diantara mereka Seli tidak sejahat Jesy dan Indri...bahkan seli selalu mencegah Jesy saat berbuat jahat.
Jesy: Eh kalau mau jalan liat" dong,emang nya lo enggak punya mata?!
Seli: Jes,mungkin Melati enggak sengaha nabrak lu.
Jesy: Diem lu!
Melati: gw minta maaf tadi gw enggak sengaja kok nabrak lu.
Bulan: iya Jes,Melati enggak sengaja kok.
Jesy: Jangan mentang" lu (sambil menarik rambut Melati) anak yang bisa lihat hantu gw bakal takut sama lu.
Seli: jes,udah lepasin kasin Melati.
Jesy: Indri,ayo cabut.(jesy pun pergi)
Indri: Okee.
Seli: Melati,maaf ya kalau Jesy tadi kasar sama lu?
Melati: iya gpp kok.
Jesy: Seli! Ayo cepetan .
Seli: iya jes.(sambil lari)
Bulan: lu gpp kan?
Melati: iya gw gpp kok.
Bel masuk pun berbunyi semua siswa/siswi pun masuk ke kelas nya masing" begitu juga Melati dan Bulan.
Di saat pelajaran mulai Melati melihat sosok anak sekolah itu lagi,sekarang sosok tersebut lagi di sebelah guru yang lagi mengapsen murid"nya.
Guru: Melati,Melati...Melati?!!
Melati: iya,Hadir bu.
Guru: Kamu lagi mikirin apa?
Melati: enggak ada bu.
Guru: yasudah,jangan melamun gitu,oke anak" sekarang kita lanjut kan materi minggu kemarin ya.
Murid: iya bu.
Saat guru sedang menjelaskan sosok tersebut mendekati Melati,tetapi melati hanya diam.Dan tiba" sosok tersebut merasuki tubuh Bulan yang tengah mendengar kan guru menerangkan.
Bulan terjatuh dari bangku nya dan bergerak dengan gerakan yang kaku seperti orang struk,dan saat itu juga satu kelas pun hebo dan ketakutan lalu Melati mendekati Bulan dan bertanya.
Melati: Siapa kamu?
Bulan: Aku siswa di sini.(suara yang membuat orang merinding)
Melati: kenapa kamu masuk ke tubuh sahabat saya? Apa yang ingin kamu sampai kan?
Bulan: aku ingin menyampai kan kebencian ku terhadap orang yang membunuh ku.(satu kelas pun kaget)
Melati: siapa yang sudah membunuh mu?
Bulan: aku tidak tau tetapi aku merasa pembunuh!! Nya ada di sini!!!!
Melati: apa mau mu,kalau kamu sudah menemui pembunuh nya?
Bulan: aku ingin dia mengambil mayat ku di mana!! Dia membuang ku dan mengembalikan mayat ku ke ayah dan ibu ku!! Mereka sangat mengkawatir kan ku!
Dan saat itu pun sosok tersebut keluar dari tubuh Bulan,Bulan pun sadar dengan badan yang lemah.dan saat itu pembunuh sosok tersebut pun mengaku,dan dia memang benar" membunuh sosok tersebut...
dan ia mengembalikan mayat tersebut ke keluarga mayat tersebut dan akhir nya ia di keluarkan sekolah + masuk penjara.
——————————————————
Oke guysss...baca terus ya cerita nya...
Jangan lupa kasih bintang yaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mata Batin [COMPLETED]
УжасыSeorang anak perempuan bernama Melati yang memiliki kelebihan khusus untuk melihat dan memasuki alam gaib... Anak tersebut memiliki seorang teman yang selalu menemani nya panggil saja dia Bulan.. Namun terkadang teman nya tersebut sering kali di ra...