Saat di rumah melati hanya diam dan tak ingin bicara dengan Rendi. Saat melati asik dengan TV ponsel melati pun berbunyi.
#Telepon
Melati: halo,iya kenapa?
Teman pramuka: melati jangan lupa besok kita melantik anak pramuka.
Melati: kok gw si,emang yang ngelantik orang nya kurng perasaan kemaren panitia nya cukup malah lebih.
Teman pramuka: iya,itu kemaren enggak tau kenapa pada sakit mendadak.
Melati: emang sakit apa?
Teman pramuka: Erna tipes,johan demam,lani abis kecelakaan,Rina tipes.
Melati: kok pada sakit ya,emang kurabg berapa?
Temen peramuka: kurang satu doang si.
Melati: owhh yaudah deh.
Temen pramuka: iya,besok jam 06.30 ya pakai seragam pramuka.
Melati: iyaiya.
Temen pramuka: iya,Assalam'mualaikum.
Melati: wa'alaikumsalam.#Telepon And
Melati pun langsung menuju kamar nya dan tidur, hedehh udah berapa lama gw enggak tidur siang mending gw tidur aja ah (batin melati)
Jam menuju arah 15.00 melati terbangun karena ada yang mengetuk pintu kamar nya.
Tok..tok..tok..
Melati: siapa?
Rendi: ini gw
Melati: mau ngapain si?!
Rendi: Ada Bulan tuh.
Melati: yaudah iya.
Melati pergi ke arah kamar mandi unyuk mencuci muka nya dan menyisir rambut nya yang panjang sepinggang itu dan menguncirnya dengan karet untuk rambut.
Melati: kenapa Lan?
Bulan: gw pinjem buku Mtk lu doang.
Melati: emang lu belum nyatet?
Bulan: belum ,gw minjem ya?
Melati: hem,tunggu gw ambil dulu.
Bulan: oke.
Melati pun menuju kamar nya dan saat itu kamar nya terbuka sendiri tetapi melati hanya cuek bebek, pintu yang terbuka sendiri siapa lagi kalau bukan mahluk akstral (batin melati).
Melati pun mengambil Buku Mtk nya di meja belajar nya,saat melati ingin membuka pintu beberapa Novel yang telah di susun oleh melati pun jatuh berserakan ke mana".
Melati pun membereskan nya dengam cepat ,sebenar nya melati sangat cape dengan semua hal yang berhubungan dengan alam gaib atau pun mahluk yang tak terlihat itu.
——————————————————
Okee...guyss...lanjut aja yaa...
Jangan lupa bintang nyaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mata Batin [COMPLETED]
HorreurSeorang anak perempuan bernama Melati yang memiliki kelebihan khusus untuk melihat dan memasuki alam gaib... Anak tersebut memiliki seorang teman yang selalu menemani nya panggil saja dia Bulan.. Namun terkadang teman nya tersebut sering kali di ra...