(19)

606 18 0
                                    

Di hari yang cerah Melati sudah siap dan rapi dengan seragam nya dan Melati juga sudah siap dengan mata pelajaran hari ini.

Rendi: udah belajar lu?

Melati: udah lah (sombong)

Rendi: owh,cuma mengingatkan aja kok gw takut lu kalah dari gw.

Melati: PD amat lu ya.

Rendi: ya pasti lah.

Bunda: ada apan nih,ayuk kita sarapan jangan berantem pagi" gini.

M & R: iya bun.

Saat di sekolah melati membuka buku nya untuk belajar karena mata pelajaran pertama iya lah Matematika.

Pokok nya gw enggak mau kalah dari lu,gw harus menang,ayoo semangat Melati!! (Batin Melati).

Walaupun lu mau menag dari gw ,tapi itu enggak mungkin Melati, gw punya rencana tersendiri untuk mengajak lu taruhan seperti ini. (Batin Rendi).

Terkadang gw suka bingung sama tingkah sahabat gw dan temen baru gw Rendi ini, kenapa si mereka enggak akur? Apa mereka jodoh ? (Batin Bulan).

Gw enggak bakal mau sampai Melatih jatuh hati atau pun lebih memilih Rendi dari pada gw (Batin Raihan).

Ulangan hari pertama pun selesai dan Melati ingin segera pulang karena ingin mengisi perut nya yang keroncongan itu karena tidak jajan seharian dan hanya duduk di kelas sambil membaca buku pelajaran nya saja.

Raihan: Melati

Melati: iya,kenapa han?

Raihan: Mau pulang bareng gw enggak?

Melati: aduh,gimana ya tapi Rendi udah nunggu di parkiran.

Bulan: eh, Melati itu si Rendi kasian nungguin lu di parkiran.

Melati: iya lan sabar napa,Maaf ya han gw pulang dulu.

Raihan: iya,gpp kok,hati".

Melati mebantingkan tubuh nya di kasur empuk nya.

Kok gw engerasa ada yang aneh ya di antara Rendi dan Raihan,emang nya mereka punya hubungan apa si? (Batin Melati).

Karena Melati lapar ,Melati pun pergi ke dapur untuk makan dan saat di dapur tudak ada makanan sama sekali.

Oh iya gw lupa,kan bunda hari ini enggak masak lagian bunda lagi pergi (batin Melati).

Melati bingung harus apa dan Ponsel Melati pun berbunyi.

#Telpon.

Melati: Assalam'mualaikum

Bunda: wa'alaikumsalam

Melati: bun,kapan pulang? Terua aku makan apa ?

Bunda: maaf ya sayang bunda nanti pulang nya agak telat,jadi kamu makan di luar aja bareng Rendi.

Melati: kok bisa telat si bun?

Bunda: iya soal nya bunda mau nemani ayah di acara kantor ayah sayang mungkin bunda pulang malam.

Melati: yaudah deh.

Bunda: iya,jangan nakal ya,Assalam'mualaikum.

Melati: iya bun,wa'alaikumsalam.

#And

Melati pun mencari Rendi ke kamra nya Rendi dan mengetuk kamar nya Rendi tetapi tidak ada jawaban, Melati tidak ingin masuk ke kamar nya Rendi lagi karena kejadian yang terjadi saat itu.

——————————————————

Lanjutt ya guyss...jangan bosen..oke...kalau ada kesalah silahkan comen...

Mata Batin [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang