Crazy Seniority 2

12K 288 80
                                    




Derryansyah Pradipta. Betapa aku muak mendengar namanya! Bisa nggak sih dia bersikap biasa aja? Nggak usah sok cakep, sok galak, sok berkuasa... Karena aku tau, semua bentuk ancamannya itu cuma hoax belaka!

Tapi walau begitu, aku seakan telah terlahir untuk mengikuti semua yang ia suruh. Aku seakan telah ditakdirkan untuk memenuhi apa yang ia mau, dan jujur aku tak ingin seperti itu.
***

Karin Ayudya Putri Nugraha. Nama yang sempurna untuk cewek sesempurna dirinya. Demi apa pun kurangnya dia cuma satu: nggak pernah senyum tulus buat gue.

Jelas aja sih, orang kerjaan gue tiap hari cuma bikin dia sengsara. Satu yang gue heran, tu cewek nggak pernah ngebantah  tapi kayak nggak ada takut-takutnya sama ancaman gue! Ini dasarnya emang dia yang cuek, apa gue yang harus lebih kejam buat nyiksa dia?
***

By the way in masih tentang masa SMA. Masa di mana putih abu-abu berjaya, masa di mana emosi membara membakar jiwa, serta masa di mana dendam hadir dan menuntut untuk dibalaskan.

Ini juga tentang dendam. Tentang pahit serta manisnya suatu pembalasan. Tentang ancaman dan penyiksaan yang tak menyisakan kepuasan, namun menciptakan dendam baru yang tak dapat dipendam.

Because this is the second story of Crazy Seniority: The Revenge of Derry

Copyright
November 2017
By: Lea19Lea



Yuhuuu balik lagi sama Lea di sini...

Maaf ya lama banget nggak nongol di lapak ini 😊

And now I'm back with a new story!!! 🎉🎉🎉

Sesuai judul sama blurbnya, cerita ini lanjutan dari Crazy Seniority yang pertama.

Buat kalian yang mungkin udah baca, silakan baca seri keduanya. Dijamin nggak kalah seru.

Tapi buat kalian yang belum baca seri pertamanya, sebenarnya langsung baca yang kedua juga nggak masalah sih.

Tapi jujur, aku sih pengennya kalian bakal baca kedua-duanya. *Maaf gue maruk hehe

Sama aku juga mau ngucapin makasih sama kalian para pembaca setia STELLA yang udah bener-bener baca dari chapter awal sampe akhir, yang udah ngevote dan ninggalin komentar-komentar seru.

Makasih banget!
Berkat kalian, STELLA bisa nyampe 120K viewers. Berkat kalian, STELLA bisa menang Wattys 2017.

Makasih guys, makasih banget...

Yang nggak mau ketinggalan keseruan lain di cerita-ceritaku, ayo mampir ke CRAZY SENIORITY 2!!

Jangan lupa vote dan kasih komentar yaaa. Yang belum follow aku, mangga difollow dulu...

Thank you, thank you...

And see you later 😘😘😘

Oh iya, sama yang sering nanyain kenapa ending STELLA ngegantung banget dan berharap bakalan ada seri keduanya, maaaaaaaf sekali mungkin dalam waktu dekat ini aku belum ada rencana buat nulis seri kedua STELLA.

Tapi itu nggak berarti STELLA emang beneran selesai sampai di situ.

Mungkin aja someday aku dapat inspirasi baru terus mood banget buat lanjutin cerita STELLA kan?

Who knows, right?

Jadiiii, intinyaaaaaaa, aku butuh jawaban, kalian maunya gimana?

Lanjut ke STELLA 2?

Atau... ending sampe sini aja?

Ditunggu jawabannya yaaa 😁😁😁

Aku tunggu kehadiran kalian juga di lapak sebelah.

💕💕💕CRAZY SENIORITY 2💕💕💕



STELLA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang