The Light Come Back
☆☆☆
Naruto ~ Masashi Kishimoto
Avengers ~ Marvel
Guardians of The Galaxy ~ Marvel
Justice League ~ DC
The Light Come Back (2018) by Yogatrisna
Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.
☆☆☆
.
.
.
._______________________________________
Terlihat seorang gadis kira-kira berumur 17 tahun sedang pingsan di tengah hutan. Beruntunglah gadis itu tidak dimakan oleh hewan buas di sana karena ada sebuah bola berwarna merah transparan melindunginya. Entah datang darimana bola berwarna merah transparan itu melindungi gadis berambut pirang kekuningan tadi.
Namun, berbeda dengan gadis tadi. Gadis itu sebenarnya sudah bangun tapi ia sedang bangun di alam bawah sadarnya. Ia sedang mencoba memanggil partner yang sudah ia anggap kakak laki-laki sendiri.
Alam Bawah Sadar.
"Kurama-nii! Kurama-nii!" panggil gadis berambut pirang kekuningan yang merupakan tokoh utama dalam cerita ini. Ia adalah Uzumaki Naruto, sang Pahlawan Perang Dunia Ninja Keempat.
"Nii-san! Kau di mana, tebbayo?!" teriaknya lagi. Ia lalu jatuh terduduk di lantai alam bawah sadarnya. Iris mata sapphire yang indah itu kini mengeluarkan air mata yang membuat semua orang tampak bersedih.
"Hiks... Hiks..." Tangis sesenggukkan Naruto.
Namun, tangisan itu berhenti karena terdengar seruan dari partner yang sudah dianggap kakak laki-lakinya itu. Segera ia mengusap pipinya yang basah akibat tetesan air matanya.
"Kit!" seru Kurama. Terlihat seseorang--maksudnya seekor rubah terlihat terbaring lemah. Ia sedang menahan ringisan sakit akibat melindungi partner yang sudah ia anggap adik kecilnya itu dengan bola berwarna merah transparan tadi. Kurasa sudah jelas diketahui darimana bola berwarna merah transparan tadi.
"Ku-nii! seru Naruto seraya berdiri dan berlari menuju ke arah Kurama. Ia lalu memangku mulut Kurama yang sebesar truk ke pangkuannya. Ia tak merasa berat karena ia sudah terbiasa melakukannya.
"Kau tak apa-apa?" tanyanya dengan cemas. Sungguh ia merasa khawatir dengan keadaan Kurama. Biasanya rubah Tsundere itu akan merasa marah jika dikhawatiri, tapi sebenarnya ia ingin disayangi saja.
Kurama mendengus kecil mendengar pertanyaan khawatir dari Jinchurikinya itu. Merasa senang dengan perhatian yang diberikan oleh gadis pirang kekuningan putri tunggal Namikaze Minato.
"Aku tak apa-apa, Kit. Aku hanya kehilangan banyak chakra dan tenaga saja." Jelasnya yang membuat Naruto menghela napas lega ketika mengetahui kakak laki-laki jejadiannya itu hanya kehilangan banyak chakra dan tenaga. Untuk chakra, Kurama bisa mengembalikannya lagi dan untuk tenaga, ia bisa beristirahat.
"Syukurlah, tebbayo." Balasnya lega. Ia lalu mengelus lembut moncong mulut milik Kurama sekalian memberikan sebagian chakra miliknya untuk Kurama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Come Back | TAHAP REVISI
Fanfiction#Rank 4 in Crossover [20/6/18] #Rank 4 in Narutofanfic [20/6/18] #Rank 4 in JusticeLeague [20/6/18] #Rank 6 in FemNaru [20/6/18] #Rank 8 in Avengers [20/6/18] #Rank 336 in Indonesia [20/6/18] Setelah Perang Dunia Ninja Keempat, Naruto memutuskan unt...