The Light Come Back
☆☆☆
Naruto ~ Masashi Kishimoto
Avengers ~ Marvel
Guardians of The Galaxy ~ Marvel
Justice League ~ DC
The Light Come Back (2018) by Yogatrisna
Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.
☆☆☆
.
.
.
._______________________________________
Permainan Truth or Dare yang diusulkan Clint berjalan begitu lancar. Sebut saja berjalan berantakan. Banyak yang merasa tertipu dan terbully, tapi mereka semua menikmatinya. Tak ada lagi kata canggung untuk hubungan merea saat ini, bahkan untuk Orm, Naruto, dan Kurama yang saat ini masih baru di JLA Tower. Tawa bergemaan di ruangan itu. Banyak kelucuan yang terjadi. Kelucuan itu bahkan tak terhenti ketika permainan itu ingin selesai. Hanya tinggal satu kali putaran, permainan itu akan selesai.
Putaran panah elektronik dari handphone Clint melambat dan berhenti di Naruto.
Semua yang ada di sana menatap Naruto dengan jahil, bahkan Orm dan Batman yang sebenarnya memiliki karakter dingin dan kaku. Naruto yang dipandanginya hanya mendengus pelan. Tidak merasa bahwa ia terbully.
"Nah, Truth or Dare?" tanya Natasha.
Naruto berpikir sebentar. Jika memilih Dare, ia pasti akan disuruh melakukan hal yang aneh oleh Natasha, maka opsi yang aman adalah Truth.
"Truth." Serunya dengan nada sedikit was - was.
Natasha menyeringai jahil. Semua yang ada di sana, kecuali Kurama hanya bisa memutar kedua bola mata mereka karena sudah mengetahui sifat jahil Natasha yang tersembunyi. Untuk Kurama, dia biasa saja. Namun, dalam hatinya dia menertawakan Naruto yang jadi korban kejahilan.
Rasakan, Kid. Seperti itulah rasanya dijahili. Maka dari itu, berhentilah menjahili orang.
Kembali lagi pada Naruto. Saat ini dia sedang menunggu pertanyaan dari Natasha. Sebenarnya dari awal permainan dia selalu memilih Truth dibanding Dare karena menurutnya aman bermain jujur dibanding bertingkah aneh akibat disuruh. Apalagi di sini ada Kurama, bisa - bisa ia terus diledek olehnya.
"Dari awal masuk ke dalam grup ini, adakah seorang pria yang menarik perhatianmu, Naru?" tanya Natasha yang membuat semua orang di sana menatap Naruto, bahkan Kurama yang tadinya cekikikan mulai terdiam.
Naruto sedikit terkejut, namun dia segera menutupnya dengan wajah datar.
"Tidak ada seorang pria yang menarik perhatianku, Nat. Aku jujur," jawabnya jujur.
Natasha sedikit kecewa, tapi dia terus mengoreknya.
"Yakin? Setidaknya sebutkan satu orang pria yang menurutmu tampan di sini?" desaknya.
Naruto menghela napas, dia melihat seluruh anggota pria Avengers dan Justice League serta Orm. Dengan penuh paksaan, dia menatap Steve.
"Steve. Dia pria bijak, tenang, baik, dan menyenangkan. Mungkin beberapa wanita akan menyukainya," balasnya sedikit malu.
Steve merona merah samar. Tak menyangka bahwa Naruto menganggapnya tampan. Anggota Avengers dan Justice League bersiul jahil. Tony memukul bahu Steve dengan mengerlingkan kedipan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Light Come Back | TAHAP REVISI
Fiksi Penggemar#Rank 4 in Crossover [20/6/18] #Rank 4 in Narutofanfic [20/6/18] #Rank 4 in JusticeLeague [20/6/18] #Rank 6 in FemNaru [20/6/18] #Rank 8 in Avengers [20/6/18] #Rank 336 in Indonesia [20/6/18] Setelah Perang Dunia Ninja Keempat, Naruto memutuskan unt...