[7]

2.3K 227 13
                                    

The Light Come Back

☆☆☆

Naruto ~ Masashi Kishimoto

Avengers ~ Marvel

Guardians of The Galaxy ~ Marvel

Justice League ~ DC

The Light Come Back (2018) by Yogatrisna

Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.

☆☆☆

.
.
.
.

_______________________________________

Arthur dan kawan - kawan sampai di JLA Tower. Steve dan Clark yang menyambut mereka. Mereka berdua cukup terkejut dengan kedatangan Orm yang merupakan saudara dari Arthur yang berbeda ayah. Terakhir kali mereka mendengarnya, Arthur dan Orm mengalami pertarungan, tapi sepertinya itu tak terjadi karena terlihat dari hubungan mereka berdua yang baik - baik saja.

Mereka berdua tidak langsung memberondong pertanyaan kepada Diana dan Arthur. Mereka memilih untuk berbicara di ruang diskusi bersama Naruto dan Kurama, begitu juga Orm. Dia ikut ke dalam kelompok mereka karena bantuannya yang menemukan bacaan tentang perpindahan dimensi.

Rapat itu dilaksanakan dengan cepat bersama Naruto dan Kurama. Naruto memberitahukan semua kemampuannya, begitu juga dengan jati diri Kurama yang sebenarnya. Para anggota organisasi pahlawan bahkan Orm menatap ngeri dan takjub pada Naruto dan Kurama. Setidaknya dalam hati mereka semua berjanji untuk tidak memancing amarah Naruto dan Kurama. Apalagi Kurama, dari auranya dia sangat mengerikan. Dengan semua hal itu, akhirnya mereka semua bisa menerima Naruto dan Kurama di dimensi mereka dan membantu Naruto serta Kurama kembali ke dimensi asal mereka berdua.

...

Malam hari di AJL Tower berjalan dengan cukup lancar juga disertai suasana yang menyenangkan. Siapa lagi jika bukan Thor dan Barry. Duo ribut yang paling berisik juga penambah suasana yang menyenangkan.

Suasana yang menyenangkan juga ditambah dengan masakan yang enak pula. Tentu saja masakan itu dibuatkan oleh Naruto. Banyak dari anggota Justice League dan Avengers yang memuji masakan Naruto. Setidaknya mereka beruntung ada yang menyediakan makanan untuk mereka.

Malam itu, mereka habiskan untuk saling mengenal satu sama lain. Orm pun memanfaatkan hal itu untuk berkenalan lebih dekat dengan Naruto. Dia sudah merasakan suatu hal yang beribu - ribu menghangatkan dari hatinya ketika melihat wajah Naruto. Hanya saja rasanya menyakitkan ketika Clark mencoba dekat dengan Naruto. Rasanya hatinya seperti ditusuk beribu pisau.

Sudah cukup dulu, ia dikhianati Mera yang menyukai Arthur. Ia hanya ingin seseorang mencintai dirinya. Ia ingin Naruto menjadi miliknya, hanya satu - satunya. Dan akan ia lakukan apapun untuk mendapatkan Naruto, bahkan dengan cara kotor sekalipun.

Ya, Orm tergila - gila dengan Naruto dan begitu mencintainya.

...

Pagi hari begitu cerah hingga menusuk mata. Seluruh penghuni Tower AJL bangun dan menyiapkan diri masing - masing. Begitu juga dengan Naruto dan Kurama yang sudah bangun jam 4 pagi. Mereka berdua yang tidak memiliki kegiatan apa - apa lagi segera memasak untuk seluruh penghuni Tower AJL. Hitung - hitung sebagai balas budi bagi Kurama.

The Light Come Back | TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang