[4]

2.9K 300 8
                                    

The Light Come Back

☆☆☆

Naruto ~ Masashi Kishimoto

Avengers ~ Marvel

Guardians of The Galaxy ~ Marvel

Justice League ~ DC

The Light Come Back (2018) by Yogatrisna

Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.

☆☆☆

.
.
.
.

_______________________________________

Setelah hari di mana Naruto dan Kurama bertemu dengan Dr. Strange, mereka sedikit lesu. Namun, mereka mengabaikannya. Bagaimanapun juga sepandai-pandainya mereka bersembunyi, suatu hari akan diketahui juga. Dan inilah saatnya, ia dan Kurama menunjukkan jati dirinya pada dua organisasi pahlawan tersebut.

Pagi hari setelah pertemuan kemarin, Naruto dan Kurama bersiap-siap. Naruto dan Kurama memilih pakaian yang santai. Mereka tidak ingin pakai pakaian formal, karena hal itu terasa panas dan sempit di tubuh mereka. Terutama Kurama, dia begitu marah seperti gadis yang sedang PMS karena Naruto mengusulkan agar mereka memakai pakaian formal. Karena dilihat pertemuan mereka yang agak penting dengan dua organisasi pahlawan.

Mereka berdua, Naruto dan Kurama pergi dengan jalan kaki. Sampailah mereka di Tower JLA. Mereka berdua pun masuk. Di sana ada dua orang yang kemarin mereka temui. Siapa lagi jika bukan Dr. Strange dan Wong.

"Syukurlah kalian sudah sampai. Kukira kalian pergi menuju belahan dunia lain." Sindir Dr. Strange secara halus.

Kurama yang mendengarnya menggeram kecil. Merasa terhina dengan sindiran Dr. Strange.

"Sebaiknya kau hati-hati dalam berbicara, Strange atau kau akan hancur karena mulutmu." Ancamnya tak main-main.

Dr. Strange dan Wong memundurkan tubuh mereka perlahan. Merasa takut dengan aura intimidasi dan dominan yang dikuarkan Kurama.

"Calm down, Ku." Kata Naruto menenang Kurama dengan cara mengelus punggung orang yang sudah dianggap kakaknya itu.

Kurama pun memejamkan matanya lalu menghembuskan napas pelan. Menenangkan dirinya yang cepat emosi.

"Sorry, Kit." Ucapnya sembari meminta maaf pada Naruto. Wkwk, seperti hidup bersama Naruto bisa membuat Kurama menurunkan egonya untuk mengucapkan kata maaf.

Naruto mengangguk sembari tersenyum tipis. Ia lalu menoleh ke arah Dr. Strange dan Wong.

"Bisakah kalian membawa kami ke organisasi Avengers dan Justice League dengan segera? Kami tak bisa lama-lama. Kami ingin berlatih seharian ini." Tanyanya yang membuat Dr. Strange dan Wong menatap ke arah Naruto.

The Light Come Back | TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang