[6]

2.5K 266 21
                                    

The Light Come Back

☆☆☆

Naruto ~ Masashi Kishimoto

Avengers ~ Marvel

Guardians of The Galaxy ~ Marvel

Justice League ~ DC

The Light Come Back (2018) by Yogatrisna

Warning : Typos dimana-mana, OOC, OC, tidak memenuhi EYD, K+.

☆☆☆

.
.
.
.

_______________________________________

"Woah! Ini sangat indah dan keren! Aku suka sekali di sini," ucap Naruto dengan binar di kedua matanya.

Ya, mereka telah sampai di Atlantis. Mereka menggunakan Quinjet untuk terbang sekaligus menyelam ke dalam air. Quinjet itu telah diperbarui oleh Tony, Bruce Banner, dan Bruce Wayne selaku orang - orang jenius dari dua organisasi pahlawan mendunia.

Mereka memberhentikan Quinjet tepat di depan Atlantis. Kedatangan mereka menjadi perhatian warga Atlantis karena perbedaan yang mencolok dari segi pesawat dan kedatangan Arthur yang merupakan pemimpin Atlantis itu sendiri.

Vulko yang merupakan penasihat Arthur datang dengan meluncur samgat cepat.

"Selamat datang kembali, Yang Mulia Arthur," Ucapnya memberi penghormatan pada Arthur.

Arthur mengangguk. "Jangan memanggilku dengan sebutan Yang Mulia, Vulko. Kau membuatku merasa lebih tua dari umurku." Balasnya yang membuat Vulko terkekeh kecil.

"Maafkan hamba, maksudku maafkan aku, Arthur." Vulko membenarkan perkataannya ketika melihat delikan Arthur.

"Dan salam untukmu Princess of Themyscira, Diana Prince. Sampaikan salamku pada Ibumu." Ucap Vulko memberi hormat pada Diana.

Dia lalu melihat Naruto dan Kurama. Dia lalu melihat Arthur dengan tatapan meminta penjelasan. Arthur yang mengerti segera menjawab.

"Ini adalah Namikaze Naruto dan saudaranya, Kurama. Mereka datang dari dimensi lain, Vulko. Aku ke sini datang untuk mencari bacaan tentang pepindahan dimensi dan meminta nasihatmu."

Vulko terkejut awalnya, namun dia segera menormalkan ekspresinya. Dia melihat Naruto dan Kurama dengan tatapan menilai. Ia lalu tersenyum pada mereka berdua yang juga dibalas Naruto. Untuk Kurama, dia hanya menatap datar Vulko.

Merasa membuang - buang waktu, Arthur segera meminta Vulko untuk membawa mereka ke perpustakaan Atlantis. Satu per satu mereka mengambil buku - buku yang mungkin berisi bacaan tentang perpindahan dimensi. Namun, mereka tak bisa menemukannya.

Diana menghembuskan napas pelan. Arthur menggeram kesal. Vulko memanggu dagunya di tangan kanan dengan tangan kiri bersidekap. Naruto dan Kurama melirik satu sama lain.

"Sepertinya di sini tidak ada," ucap Naruto yang membuat semua orang di ruangan perpustakaan itu mengangguk.

"Apanya yang tidak ada?" Tanya seseorang yang baru saja masuk ke dalam ruangan perpustakaan itu. Orang itu berambut pirang klimis dengan tubuh tinggi tegap.

The Light Come Back | TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang